Atraksi Tong Setan Di Semarang Makan Korban, Joki Motor Kecelakaan Sampai Patah Tulang

Indra Fikri - Senin, 20 Maret 2023 | 20:00 WIB
Kompas.com
Atraksi tong setan di Semarang makan korban, joki motor kecelakaan sampai patah tulang.

MOTOR Plus-online.com - Atraksi tong setan di Semarang memakan korban, joki motornya kecelakaan hingga alami patah tulang.

Peristiwa ini terjadi di Pasar Dugderan Semarang, saat atraksi berlangsung di depan Kantor Pos Kota Lama Semarang sekitar pukul 19:30 WIB, Minggu (19/3/2023).

Saksi mata yang juga joki tong setan, Langgeng Yanuar (19), membenarkan rekannya bernama Ridho atau yang akrab disapa Ucil terjatuh dari atas saat beratraksi.

Korban Ucil yang diduga mengalami patah tulang itu merupakan warga Kabupaten Kudus.

Menurut kesaksian Langgeng, mereka berdua melakukan atraksi bersama seperti biasanya.

Namun tiba-tiba, Ucil terjatuh saat atraksi berdiri di atas motor sambil mengitari papan kayu tabung dengan kemiringan 95 derajat itu.

"Awalnya berdiri sama saya, tiba tiba ban belakang terpeleset. Terus jatuh dari atas, kaki Ucil ketimpa motor," kata Langgeng, dikutip dari Kompas.com, (20/3/2023).

Langgeng menduga, kecelakaan itu disebabkan ban motor belakang yang dikendarai korban licin dan membuat Ucil terjatuh dengan terlentang.

Baca Juga: Joki Tong Setan Gagal Atraksi, Motor Terlempar Dan Tabrak Penonton

Akibat kecelakaan tersebut, Langgeng menyebutkan Ucil mengalami patah tulang bagian lutut kaki dan dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.

"Tadi dibawa ke Rumah Sakit Wilasa Citarum sama teman saya, Ateng. Karena, Ucil patah tulang bagian lutut," ungkapnya.

Setelah kecelakaan, atraksi tong setan di Pasar Dugderan Semarang tetap beroperasi.

Namun tak telihat ramai penonton.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kecelakaan di Wahana Tong Setan Dugderan Semarang, Pengendara Diduga Patah Tulang"

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.