Motor Pemain Timnas U-20 Marselino Ferdinan, Bintang yang Gagal Berlaga di Piala Dunia U-20 2023

Yuka Samudera - Kamis, 30 Maret 2023 | 12:16 WIB
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bintang Timnas U-20, Marselino Ferdinan jadi salah satu pemain yang gagal berlaga di Piala Dunia U-20 akibat Indonesia batal jadi tuan rumah.

MOTOR Plus-Online.com - Gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20, apa sih koleksi motor salah satu bintang Timnas U-20, Marselino Ferdinan?

Bikers atau brother MOTOR Plus yang juga pecinta sepak bola mungkin sedang kecewa karena Indonesia batal menjadi Piala Dunia U-20 2023 di detik-detik terakhir.

Banyak pemain bintang U-20 pun yang terkena imbas karena gagal berlaga dan menunjukkan performa terbaik di kampung halaman sendiri.

Salah satu bintang Timnas U-20 yang cukup bersinar adalah Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan adalah gelandang Timnas U-20 Indonesia yang bermain untuk klub Belgia, Deinze.

Ia pun juga menunjukkan rasa kecewanya, namun dalam bentuk semangat untuk rekan-rekan sejawatnya.

Hal ini dikutip dari unggahan Twitter miliknya @marcengggg tak lama setelah kabar pembatalan itu muncul.

"hidup masi berjalan kawan” kita buktikan kepada merekaa semua bahwa kitaa buhkan pengemis yg hanya bisa di beri pildun gratiss kita buktikan bahwa kita bisa ambil pildun sendiri semangatt mengejar mimpi kaliann" tulisnya.

Baca Juga: Intip Garasi Gubernur I Wayan Koster Dan Ganjar Pranowo Yang Diserang Netizen Buntut Piala Dunia U-20 Indonesia Batal

Seperti diumumkan melalui situs resmi FIFA, Rabu (29/3/2023) pukul 22:00 WIB malam, Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Banyak kalangan yang kecewa akan keputusan ini, termasuk para pemain Timnas U-20, salah satunya Marselino Ferdinan.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.