Maverick Vinales Siap Curi Puncak Klasemen Di MotoGP Argentina 2023

Didit Abdillah - Kamis, 30 Maret 2023 | 16:00 WIB
MotoGP.com
Maverick Vinales berani taruh target ambil puncak klasemen sementara dari Francesco Bagnaia setelah dari MotoGP Argentina 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Performa pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales benar-benar memukau pada saat MotoGP Portugal 2023 pekan lalu (25-26/3/2023). 

Maverick Vinales menjadi penantang Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) untuk posisi pertama. 

Meskipun Maverick Vinales harus puas menjadi peraih podium kedua di MotoGP Portugal 2023 usai manajemen ban yang kurang tepat. 

Namun itu menjadi penambah motivasi Maverick Vinales untuk mengulang hasil bagus di MotoGP Argentina 2023 pekan ini (1-2/4/2023). 

Pembalap asal Spanyol itu kini sudah mengumpulkan 25 angka, tertinggal 12 angka dari Francesco Bagnaia yang bercokol di puncak klasemen. 

Dengan dua balapan, Sprint Race dan balapan utama di MotoGP Argentina 2023, Maverick Vinales cukp pede bisa memangkas selisih angka tersebut. 

"Kami punya ritme balap yang baik untuk meraih kemenangan, bahkan dua kemenangan sekaligus di Sabtu dan Minggu," ujar Maverick Vinales

"Saya sangat senang dengan hasil kerja tim, mereka menyiapkan motor yang benar-benar siap untuk jadi pemenang, benar-benar bisa menekan Ducati," imbuhnya dikutip dari situs resmi MotoGP. 

"Berdasarkan perhitungan saya, seharusnya kami bisa meraih kemenangan sempurna di Argentina," lanjut Ayah satu orang putri itu. 

Baca Juga: Ngabuburit Tunggu Buka Puasa Bareng Ngabosman di Bandung, Gak Repot Pakai Motor

Source : MotoGP.com
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.