Sirkuit MotoGP Mandalika Juga Bisa Dipakai Bukber, Wedding Sampai Wisuda

Indra Fikri - Kamis, 30 Maret 2023 | 20:30 WIB
Tribunlombok.com
Sirkuit Mandalika bisa dipakai untuk bukber, wedding sampai wisuda.

MOTOR Plus-online.com - Bukan cuma sebagai venue balap MotoGP, sirkuit Mandalika juga bisa dipakai untuk kegiatan buka puasa bersama (bukber), wedding sampai wisuda.

Sirkuit Mandalika mempunyai fasilitas yang dapat digunakan oleh instansi maupun masyarakat umum selain digunakan untuk balapan.

Venue ini bisa digunakan sebagai tempat pertemuan atau Meeting, Incentives, Conventions and Exhibitions (MICE), yaitu tribun Deluxe Class yang berlokasi menghadap trek sirkuit.

Tribun Deluxe Class memiliki sejumlah ruangan yang terletak dalam 3 lantai yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan.

Lantai 1 atau area lantai dasar saat ini digunakan sebagai ruang official merchandise MGPA, media center Polda NTB, posko gabungan aparat keamanan, marketing gallery, dan commercial area yang dapat disewa oleh umum.

Sedangkan lantai 2 dan lantai 3 adalah ruang-ruang pertemuan yang juga dapat disewa oleh umum.

Lantai 2 mampu menampung sebanyak 1.044 pax/orang dan lantai 3 mampu menampung sebanyak 1.064 pax/orang.

General Manager The Mandalika, Molin Duwanno mengungkapkan, Deluxe Class sebagai salah satu ruang VIP dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Baca Juga: Dua Tim Road Race Tertarik Rekrut AM Fadly Untuk Kejurnas Sport 250 Mandalika 

Mulai dari ruang pertemuan, musala, furniture, AC, toilet, serta area parkir yang luas dan akses yang sangat memadai bagi penyelenggaraan berbagai MICE.

Seperti rapat-rapat, serta acara seperti buka puasa bersama, wisuda, wedding, dan lain-lain.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.