Resmi Meluncur Motor Listrik Odysse Vader Jarak Tempuh 125 Km, Harga Rp 20 Jutaan

Galih Setiadi - Sabtu, 1 April 2023 | 13:45 WIB
Yourstory.com
Jarak tempuh 125 km, harga motor listrik Odysse Vader cuma Rp 20 jutaan.

MOTOR Plus-online.com - Desainnya motor sport banget, motmor listrik Odysse Vader resmi dilaunching miliki jarak tempuh 125 km sekali ngecas, harga hanya Rp 20 jutaan bro.

Makin banyak model motor listrik yang beredar di pasaran, enggak cuma berkonsep skutik.

Seperti motor baru bertenaga listrik ini, bernama Odysse Vader besutan perusahaan startup Odysse.

Tidak hanya meluncurkan motor baru, pihaknya juga hendak memperluas jaringan dealer hingga lebih dari 150 pada akhir tahun.

"Kami memiliki line-up produk yang menarik untuk tahun 2023, sebuah motor berkecepatan tinggi bernama Vader. Kami berencana untuk meluncurkan motor listrik pada kuartal ketiga 2023. Kami juga bermaksud untuk meningkatkan jaringan dealer lebih dari 150 pada akhir tahun nanti, dan kami mengantisipasi kalau inisiai ini akan meningkatkan penjualan kami setidaknya 300 persen," kata CEO Odysse Electric Vehicles, Nemin Vora dikutip dari yourstory.com.

Dari desainnya, Odyssey Vader bergaya seperti motor commuter dengan lampu bulat, layar kecil, fairing kompak, dan pelek black alloy.

Yourstory.com
Beberapa komponen motor listrik Odysse Vader, kedua rem cakram.

Tersedia beberapa pilihan warna untuk motor tanpa bensin ini, yaitu Midnight Blue, Fiery Red, Glossy Black, Venom Green, dan Misty Grey.

Dari sektor pengereman, sudah dilengkapi cakram pada depan dan belakang masing-masing berukuran 240 mm dan 220 mm, yang dipadukan dengan Combi Braking System (CBS).

Baca Juga: Murahnya Harga Motor Listrik Bounce Infinity E1 Cuma Rp 12 Jutaan, Fitur Komplit

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.