Marco Bezzecchi Menang MotoGP Argentina 2023, Daftar Terbaru Pembalap MotoGP 2023 Belum Menang Di Kelas Premier

Joni Lono Mulia - Selasa, 4 April 2023 | 21:55 WIB
MotoGP
Johann Zarco (kiri) dan Alex Marquez (kanan) raih podium 2 dan 3 MotoGP Argentina 2023 adalah 2 dari 8 pembalap MotoGP musim ini yang belum menang di kelas premier MotoGP

MOTOR Plus-online.com - Menang MotoGP Argentina 2023, Marco Bezzecchi masuk daftar pembalap MotoGP musim ini menang di kelas premier, simak daftar terbaru pembalap MotoGP 2023 belum menang di kelas premier.

Ada daftar pembalap yang menang di kelas premier, berarti ada juga pembalap yang belum menang di kelas premier nih.

Benar, pembalap MotoGP 2023 ada 8 nama yang belum berhasil menang di kelas premier MotoGP.

Bila diurut-urut berdasarkan kiprah debut karier balap MotoGP adalah Pol Espargaro menjadi pembalap MotoGP musim ini paling lama belum menang di kelas premier.

Untuk pembalap MotoGP 2023 yang hitungan masih baru adalah debutan MotoGP musim ini yaitu Augusto Fernandez.

Selain 2 nama di atas ada nama pembalap Johann Zarco (Prima Pramac Racing); Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) dan Alex Marquez (Gresini Racing MotoGP).

Lanjut ada Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team); Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing MotoGP) dan Raul Fernandez (Cryptodata RNF MotoGP Team).

Dari 8 pembalap MotoGP 2023 yang belum meraih kemenangan di kelas premier 4 pembalap di antaranya sudah punya titel juara dunia.

Mereka adalah Pol Espargaro juara dunia Moto2 2014; Johan Zarco juara dunia Moto2 2015-2016 dan Alex Marquez (Moto3 2014 dan Moto2 2019) serta Augusto Fernandez (Moto2 2022).

Baca Juga: Sang Adik Naik Podium MotoGP Argentina 2023, Marc Marquez Langsung Senyum Sumringah

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.