Menjelang Libur Mudik Lebaran, Federal Oil Siap Gelar Layanan Selama Perjalanan

Didit Abdillah - Minggu, 9 April 2023 | 14:56 WIB
ExxonMobil
Federal Oil akan melakukan layanan posko mudik di jalur-jalur yang banyak dilalui pemudik Sepeda Motor.

MOTOR Plus-Online.com - Memasuki musim mudik lebaran Idul Fitri 2023, PT. ExxonMobil melalui salah satu lini produknya, Federal Oil akan menggelar beberapa program. 

Salah satunya BEDUK alias Berbagi di Bulan Kemenangan yang berupa aktivitas selama bulan puasa Ramadhan dan saat arus mudik. 

Ini merupakan program rutin yang diadakan setiap tahun selama bulan Ramadan untuk mengajak para pengendara motor melakukan penggantian pelumas atau oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil

Baik di Federal Oil Center atau di bengkel-bengkel rekanan dari Federal Oil

Program BEDUK 2023 juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang mengganti pelumas untuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dari berbagai hadiah menarik

Periode program ini dimulai sejak awal bulan Ramadan 1444 H hingga menjelang hari raya Lebaran, selama persediaan hadiah masih ada.

"Jadi program ini memang selaras dengan tujuan kami mendukung arus mudik 2023 agar para pemudik yang menggunakan motor juga menjaga kondisi motornya," ujar Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI. 

"Juga saat arus mudik nanti, ada posko-posko mudik dari Federal Oil dan Mobil yang memang kami buat untuk lokasi istirahat pemudik," lanjutnya. 

"Jadi para pemudik bisa beristirahat dan mengecek kondisi mobil atau motornya di posko mudik kami," Rommy menambahkan. 

Baca Juga: Daftar Penghasilan Tertinggi Pembalap MotoGP 17 Tahun Terakhir, Masih DIpegang Valentino Rossi ?

Setelah masa libur mudik lebaran, Federal Oil dijadwalkan akan meluncurkan produk terbaru yang dikeluarkan pada bulan Juni. 

Juga melakukan aktivitas bagi konsumen terpilih untuk bisa diajak menonton MotoGP di Mandalika dan di Jepang. 

Baca Juga: Yuk Ikut Mudik Gratis 2023 Naik Kereta Api, Motor 200 cc Lebih Minggir Dulu

 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular