THR Cair Bayar Pajak Di Pemutihan 2023 Digelar 4 Wilayah, Mudik Naik Motor Anti Bodong

Yuka Samudera - Selasa, 11 April 2023 | 07:53 WIB
GridOto.com
Ilustrasi. Asyik, THR lebaran cair langsung bayar pajak di pemutihan pajak 2023 yang masih digelar 4 wilayah. Mudik lebaran anti motor bodong.

MOTOR Plus Online.com - Asyik, THR lebaran sudah cari bisa bayar pajak di pemutihan pahak 2023 yang digelar di 4 wilayah, mudik pakai motor anti bodong nih!

Kabar gembira untuk bikers atau pemilik motor di pertengahan bulan Ramadhan, 4 wilayah masih mengadakan program pemutihan pajak 2023.

Khusus untuk siapapun yang masih menunggak pajak kendaraan bermotor, program ini pastinya sudah dinanti-nanti.

Apalagi bertepatan dengan bulan Ramadhan alias bulan puasa pernuh berkah, tentunya selain diri sendiri, kendaraan kita pun mendapatkan 'pengampunan'.

Nah untuk brother yang THR lebaran sudah cair, segera siapkan STNK, BPKB, dan data diri untuk berpartisipasi pemutihan pajak 2023 ini.

Tercatat hingga pertengahan April 2023 ini, masih ada 4 wilayah yang mengadakan program pemutihan pajak 2023, antara lain:

1. Sumatera Selatan

Mengutip Badan Pendapatan Daerah, Sumatera Selatan mengadakan pemutihan pajak kendaraan mulai 1 April 2023 hingga 31 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: Dibuka Pemutihan 2023 Sampai Desember Pembayaran Dipermudah Bisa Lewat Indomaret, Tokopedia dan ATM

Instagram.com/bapenda_sumsel
Pemprov Sumsel mengadakan pemutihan pajak kendaraan hingga 23 Desember 2023 dengan sejumlah keringanan.

Dilansir dari Tribunnews.com, program pemutihan pajak tahun ini meliputi:

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.