Sampai Gabung Yamaha Di MotoGP 2024, Toprak Razgatlioglu Bentrok Masalah Internal Sponsor

Didit Abdillah - Selasa, 11 April 2023 | 14:50 WIB
DAB/MOTOR Plus-online
Toprak Razgatlioglu dikabarkan akan bergabung dengan Monster Energy Yamaha MotoGP di 2024, bisa terbentur masalah sponsor.

MOTOR Plus-Online.com - Toprak Razgatlioglu kembali ke atas sadel motor MotoGP, Yamaha YZR-M1 pada tes MotoGP di Jerez (10-11/4/2023). 

Ini menegaskan kalau Toprak Razgatlioglu punya kans untuk naik ke MotoGP pada tahun 2024.

Apalagi memang ada satu sadel Yamaha yang diperebutkan untuk MotoGP 2024 karena kontrak Franco Morbidelli berakhir di akhir MotoGP 2023. 

Belum ada kabar mengenai perkembangan kerja sama Monster Energy Yamaha MotoGP dengan Franco Morbidelli yang performanya stagnan sejak tahun lalu. 

Walaupun ada perkembangan pesat dari pembalap blasteran Italia-Brasil itu pada MotoGP Argentina (2//4/2023) lalu. 

Toprak Razgatlioglu masih menjadi saingan dari Franco Morbidelli untuk menjadi rekan setim Fabio Quartararo di MotoGP 2024

Meskipun ada satu hal besar yang harus dilepaskan Toprak Razgatlioglu jika bergabung dengan tim pabrikan Yamaha, yaitu melepas sponsor utama minuman berenergy Red Bull. 

Red Bull sudah lama menjadi sponsor bagi Toprak Razgatlioglu karena ia merupakan salah satu atlet yang didukung Red Bull Turki. 

Tak heran kalau di helm Toprak Razgatlioglu terpampang besar logo minuman berenergi asal Austria itu. 

Baca Juga: Sirkuit Sepang Host MotoGP Malaysia Dihajar Badai Dahsyat, Beberapa Fasilitas Rusak Parah

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.