Advertorial

Modal Video Pendek Bisa Dapat Cuan di Snack Video? Ikuti 6 Tip Ini

ADV PI - Rabu, 12 April 2023 | 18:00 WIB
(Dok. Freepik)
Ilustasi pembuat konten lewat aplikasi pada smartphone.

MOTORPlus-Online.com – Dunia online kini menjadi media baru bagi banyak orang. Banyak informasi dengan berbagai bentuk yang bisa diakses di sana, mulai dari teks, gambar, hingga video.

Kemajuan dunia online pun melahirkan berbagai aplikasi yang menyediakan tayangan video pendek. Menariknya, aplikasi tersebut kini tidak sekadar untuk hiburan, tetapi juga ada aplikasi penghasil saldo dana, yaitu Snack Video.

Snack Video merupakan aplikasi yang diklaim dapat menghasilkan uang atau saldo dana melalui konten kreatif. Aplikasi ini juga menyediakan beragam jenis tontonan yang menarik layanan aplikasi berbagi video serupa.

Tertarik untuk menghasilkan uang tambahan dengan Snack Video? Jika iya, hal pertama yang harus  Anda lakukan adalah mendaftar ke Snack Video.

Seperti diulas rsanna.co.id, Anda harus mengunduh dan memasang Snack Video di smartphone melalui App Store atau Play Store. Jika sudah selesai terunduh, Anda bisa langsung membuka aplikasi dan ketuk menu “Profil” yang berada di sisi paling kanan.

Baca Juga: Viral Video Pembalap Jungkir Balik Karena Roda Depan Lepas Ketika Topspeed, Ini Kondisinya Sekarang

Lalu, pilih cara sign-up yang diinginkan, baik melalui akun Facebook, nomor ponsel, ID LINE, maupun akun Google. Lengkapi data diri pada kolom yang tersedia. 

Jika ingin mendapatkan dana melalui koin, Anda bisa memasukan referral code atau kode referal. Terakhir, pilih “Save” atau “Simpan” dan pendaftaran pun selesai.

Buat video kreatif demi dapat cuan

Setelah berhasil membuat akun, Anda bisa langsung memanfaatkan berbagai fitur pada Snack Video. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meraup cuan melalui aplikasi ini. Berikut adalah ulasannya.

Penulis : ADV PI
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.