Pertamina Lubricants Bareng Komunitas Berbagi ke Panti Asuhan dan Pemotor

Erwan Hartawan - Jumat, 14 April 2023 | 14:26 WIB
Dok PTPL
Pertamina Lubricant berbagai ke pengguna jalan

MOTOR Plis-Onlinec.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) mengadakan kegiatan charity "Yuk Berbagi Itu Indah - Energi Penuh Berkah".

Acara digelar pada pada Kamis (13/04/2023) dengan melibatkan relawan dari lima komunitas Mobil & Motor yang telah menjadi konsumen loyal oli Pertamina Fastron & Enduro.

Adapun komunitas yakni komunitas ELITE, Turing Bela Negara (TBN), Honda CBR Bogor, Bikers Dakwah dan Yamaha NMAX Komunitas Indonesia (YNCI).

Dengan sinergi ini, PTPL memberikan bantuan dan santunan kepada Panti Asuhan, Komunitas Ojek Online, dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini diadakan di lima panti asuhan daerah Jakarta, yaitu Panti Yatim (Jakarta Timur), Panti Asuhan Anak Putra Utama 2 (Jakarta Utara), Panti Asuhan Yos Sudarso (Jakarta Selatan), Panti Asuhan Muslimin (Jakarta Pusat), dan Panti Yatim Dhuafa Mizan (Jakarta Selatan), serta kepada komunitas Ojek Online dan masyarakat di sekitar Jakarta.

Pemberian santunan dilakukan secara serentak dengan seremonial pelepasan komunitas di Kantor Pusat Pertamina kemudian komunitas menuju ke lima lokasi Panti Asuhan untuk berbagi santunan, serta menuju lokasi titik kumpul Ojek Online untuk berbagi paket sembako & ta'jil.

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Nugroho Setyo Utomo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk syukur atas respon baik yang diterima PTPL selama ini.

“Semangat dari energi bersyukur dapat dirasakan dari kegiatan Yuk Berbagi ini dan kami senang mendapatkan respon yang sangat positif dari rekan-rekan komunitas mobil dan motor untuk saling berbagi dan menebar kebaikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan." ucapnya.

Baca Juga: Awas Oli Pertamina Terindikasi Palsu Beredar Di Masyarakat, Ketahui Ciri Aslinya Sebelum Motor Bermasalah

Dok PTPL
Pertamina Lubrincants berbagai ke panti asuhan

Sementara itu, Muhamad Salim dari Honda CBR Rider Club Bogor juga turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PTPL.

"Kolaborasi yang positif dan bermanfaat seperti ini harus terus dibangun bersama dan kami sangat mengapresiasi acara Yuk Berbagi yang diinisasi oleh Pertamina Lubricants, mengajak komunitas untuk memberikan santunan kepada mereka yang menbutuhkan," jelasnya.

Kegiatan Yuk Berbagi ini merupakan agenda rutin tahunan yang dijalankan sebagai wujud kepedulian PTPL kepada sesama.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.