Advertorial

Terbuka Buat Pemula, Yuk Ikutan Ajang Modifikasi CustoMAXI x Yard Built 2023 Berhadiah Ratusan Juta!

Yussy Maulia - Rabu, 19 April 2023 | 15:39 WIB
Dok. YIMM
Pecinta modifikasi motor siap-siap! Event Customaxi & Yard Built 2023 resmi digelar!

MOTOR Plus-Online.com – Memodifikasi motor kesayangan memang bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi para bikers. Apalagi, saat ini ada banyak ide modifikasi yang bisa dicontoh dari para modifikator profesional.

Beruntung, bagi pemilik motor skuter matik (skutik) Yamaha MAXI yang hobi modifikasi kendaraan, kini ada ajang yang dapat memamerkan karya mereka, yaitu ajang CustoMAXI x Yard Built 2023.

Lewat ajang modifikasi ini, Yamaha bersama Yard Built Indonesia memberikan kebebasan bagi para pemilik motor skutik Yamaha MAXI series untuk memodifikasi motor sesuai kreativitas.

Ajang modifikasi yang akan digelar sampai 10 Juni 2023 ini pun terbuka untuk semua kalangan, termasuk pemula.

Baca Juga: Hobi Modifikasi Motor, Kelas Master Customaxi X Yard Built 2023 Dibuka, Simak Syarat dan Ketentuan

Ada tiga kategori kelas yang akan dilombakan, yaitu Daily Use, Masterclass, dan Metal Sheet.  Modifikator pemula bisa ikut berkompetisi di kelas Daily Use yang hanya bisa diikuti oleh pemilik motor Yamaha XMAX, NMAX 155, AEROX 155, dan Lexi 125.

Di kelas Daily Use, modifikator hanya boleh menambahkan beberapa modifikasi pada kendaraan mereka saja, seperti aksesori original Yamaha, aftermarket, bolt-on, atau handmade.

Sementara itu, kelas Masterclass diperuntukkan bagi modifikator profesional. Di kelas ini, modifikator boleh melakukan ubahan pada bagian bodi, sasis, swing arm, dan menambah perangkat audio.

Menariknya lagi, tahun ini CustoMAXI x Yard Built 2023 juga menghadirkan kategori kelas spesial bagi pemilik Yamaha XSR 155, yaitu Metal Sheet.

Baca Juga: Buruan Daftar Kontes Modifikasi Motor CustoMAXI x Yard Built 2023, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Yussy Maulia

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA