YRFI Gelar Gathering Sambil Ngabuburide Buat Jaga Silaturahmi

Erwan Hartawan - Jumat, 21 April 2023 | 20:00 WIB
Dok Yamaha
Gathering komunitas motor Yamaha

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) kembali menunjukan ikatan kuatan antar komunitas saat mengikuti aktivitas bersama.

Di bulan Ramadhan ini, para pecinta motor Yamaha itu juga berkumpul merasakan momen istimewa tersebut dalam Ngabuburide sekaligus gathering regional YRFI.

Sebanyak 50 member YRFI ambil bagian menjadi peserta acara ini yang digelar Sabtu (15/4/2023) di Jakarta.

Mereka turut serta menikmati beragam agenda kegiatan ini yang meliputi city touring Ngabuburide, edukasi safety riding, penjelasan mengenai My Yamaha Motor Member, kompetisi foto dan buka puasa bersama.

Pengalaman berkendara yang nikmat diperoleh dalam perjalanan Ngabuburide, start dari tiga titik kumpul di Jakarta, Bogor dan Tangerang menuju Trophy Café di Jakarta Selatan.

Peserta menggunakan berbagai tipe motor unggulan Yamaha yang memiliki keunggulan dari berbagai segi seperti desain, fitur, serta teknologi modern.

Impresi berkendara positif memberikan sensasi berkendara menyenangkan dan menambah percaya diri kala berkendara.

”Bikers Yamaha juga mengisi bulan Ramadhan ini dengan melakukan beragam aktivitas, salah satunya Ngabuburide yang ditambah dengan agenda lainnya." ungkap Johannes B. Siahaan, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Baca Juga: YRFI Sukses Gelar Jamnas Ke-5 di Yogyakarta, Dihadiri Puluhan Ribu Bikers

Dok Yamaha
Yamaha Community Gathering

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular