Makna Tampang Marc Marquez, 'Valentino Rossi', Pecco Hingga Alex Rins Di Poster MotoGP Spanyol 2023

Joni Lono Mulia - Senin, 24 April 2023 | 23:05 WIB
MotoGP
Makna foto Valentino Rossi, Marc Marquez dan Francesco Bagnaia hingga Alex Rins di poster MotoGP Spanyol 2023 lansiran MotoGP.com

MOTOR Plus-online.com - MotoGP Spanyol 2023 berlangsung di sirkuit Jerez akhir pekan ini, ada penampakan poster wajah 'Valentino Rossi', Francesco Bagnaia dan Marc Marquez hingga Alex Rins terkandung makna tersirat dari foto itu.

Ini adalah sirkuit Jerez yang merupakan venue MotoGP Spanyol 2023, sebaai info sirkuit sepanjang 4,423 km itu selalu jadi host sejak era MotoGP modern atau 4-Tak digelar 2002 silam.

Yup, sejak 2002-2023 sirkuit dengan nama lengkap Circuito de Jerez Angel Nieto itu tak pernah luput jadi venue MotoGP.

Bahkan di MotoGP 2020 menggelar 2 ronde sekaligus dalam sepekan atau back-to-back dengan judul event MotoGP Spanyol dan Andalusia.

Lantas makna apa sih yang tersirat dari foto yang ditampilkan di poster MotoGP Spanyol 2023 versi MotoGP.com?

Foto mirip legenda MotoGP Valentino Rossi dengan dimensi besar dari poster MotoGP Spanyol 2023 menegaskan bahwa pemegang rekor menang terbanyak.

Ternyata tampang 'Valentino Rossi' adalah Marco Bezzecchi yang tidak lain murid Valentino Rossi yang pegang puncak klasemen pembalap MotoGP 2023.

Meski begitu fakta Valentino Rossi yang pegang menang terbanyak di sirkuit Jerez di kelas premier, saat masih GP 500 dan juga MotoGP 4-Tak.

Valentino Rossi sudah menang sebanyak 7 kali menang di sirkuit Jerez venue MotoGP Spanyol 2023.

Valentino Rossi menang di MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez 2001-2003, 2005, 2007 dan 2016.

Source : Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.