Murid Valentino Rossi Tolak Keras VR46 Racing Team Pakai Yamaha

Didit Abdillah - Rabu, 26 April 2023 | 14:17 WIB
MotoGP.com
Salah satu murid Valentino Rossi berharap VR46 Racing Team tetap bersama Ducati dan tidak ke Yamaha. Sudah nyaman?

MOTOR Plus-Online.com - Isu mengenai kepindahan VR46 Racing Team sebagai tim satelit Ducati menjadi tim satelit Yamaha memang masih bergulir. 

Meskipun kontrak tim milik Valentino Rossi itu sebagai tim satelit Ducati masih terjalin sampai akhir 2024. 

Namun salah satu murid Valentino Rossi ada yang menolak keras akan kepindahan VR46 Racing Team menjadi tim satelit Yamaha

Dia adalah Marco Bezzecchi, pembalap yang sudah membela Mooney VR46 Racing Team di tahun kedua dan sudah mempersembahkan kemenangan pertama untuk VR46 Racing Team

Marco Bezzecchi memang cukup nyaman dengan motor Ducati Desmosedici GP22. 

Bahkan menjadi salah satu pembalap favorit untuk menunggangu Desmosedici terbaru di tahun depan untuk membela Prima Pramac Racing. 

"Ya saya tahu kalau VR46 Racing Team kini dekat dengan Yamaha untuk tim satelit, itu semua keputusan ada di pimpinan tim, termasuk Rossi," ujar Marco Bezzecchi

"Tapi yang jelas, saat VR46 Racing Team menjadi tim satelit Yamaha, tidak akan bersama saya. Saya akan tetap memakai Ducati," imbuhnya dilansir dari Paddock GP. 

"Semua orang di Ducati mendukungku dengan baik sejak saya Rookie sampai saat ini, mereka menerima semua kekurangan dan masalah yang saya alami," timpalnya. 

Baca Juga: Cerita Pemudik Ketemu Polisi Baik di Jalan Lingkar Salatiga, Motor Mogok Langsung Dibantu

Source : Paddock GP
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.