Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha, VR46 Racing Tetap Ducati

Didit Abdillah - Selasa, 2 Mei 2023 | 16:30 WIB
Yamaha MotoGP
Valentino Rossi menjadi brand ambassador Yamaha. Salah satu cara rekrut VR46 Racing Team jadi tim satelit?

MOTOR Plus-Online.com - Pensiun dari MotoGP sebagai pembalap Yamaha pada tahun 2021, kerjasama Valentino Rossi dan Yamaha memang masih berlanjut. 

Bahkan pada MotoGP Spanyol 2023 (30/4/2023) lalu, Valentino Rossi resmi menjadi brand ambassador dari Yamaha secara global. 

Hal ini guna memperpanjang kerjasama dan citra dari Valentino Rossi yang memang banyak meraih gelar juara dunia bersama pabrikan asal Iwata, Jepang itu. 

Pun Yamaha masih menjadi sponsor bagi kegiatan VR46 Master Camp juga penyuplai motor-motor latihan VR46 Academy rider yang pembalapnya tidak terikat pabrikan. 

"Kerjasama dengan Yamaha ini sangat emosional, semuanya berjalan natural dan sangat akrab karena saya banyak menjalin kebersamaan dengan Yamaha," tutur Valentino Rossi

"Selama perjalanan saya di MotoGP, saya selalu bersama Yamaha, bahkan saat saya pensiun, saya masih berlatih motor dengan menggunakan Yamaha," imbuhnya dalam rilis resmi. 

"Kini sebagai brand ambassador, saya menjalani kerjasama dan cara baru dalam memberikan dampak positif kepada Yamaha," Valentino Rossi menambahkan. 

Hubungan kerjasama Valentino Rossi dengan Yamaha ini memang unik karena hanya bersifat pribadi, ini cukup profesional. 

Lantaran tim balap milik legenda MotoGP ini, Mooney VR46 Racing Team ini masih bekerjasama dengan Ducati

Baca Juga: Pertama Kali Trofi MotoGP Spanyol Di Jerez Pakai Bentuk Gelas Anggur, Fakta Terungkap

Source : Yamaha Racing
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.