Jakarta Max Owners Gelar Doa dan Tabur Bunga di TKP Kecelakaan Pemotor Yamaha XMAX Tewas Ditabrak Mercy

Ardhana Adwitiya - Selasa, 2 Mei 2023 | 16:09 WIB
Dok. JMO
Jakarta Max Owners gelar tabur bunga di TKP kecelakaan yang menewaskan Jammy Sasmita (kiri), motor Yamaha XMAX milik Jammy rusak parah setelah ditabrak Mercy (kanan).

MOTOR Plus-online.com - Kabar duka menyelimuti komunitas Jakarta Max Owners atau disingkat JMO.

Jammy Sasmita (51), pengendara Yamaha XMAX yang juga member JMO meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas dengan mobil Mercedes-Benz.

Untuk mengenang Jammy Sasmita, member Jakarta Max Owners menggelar doa bersama dan tabur bunga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) daerah Pluit, Jakarta Utara, Senin (1/5/2023).

Acara dimulai dengan membacakan doa pukul 16:10 WIB, lalu dilanjutkan dengan tabur bunga.

"Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari teman-teman Almarhum Jammy Sasmita, atas peristiwa yang merenggut nyawa sahabat kami, beberapa waktu lalu", jelas Izong selaku Ketum Jakarta Max Owners dikutip dari rilis yang diterima MOTOR Plus-online, Selasa (2/5/2023).

Hal senada juga disampaikan Muchlies Usman, Sekjen IMO Batavia.

Dok. JMO
Puluhan bikers Yamaha Max Series yang tergabung dalam Jakarta Max Owners gelar doa bersama dan tabur bunga di TKP kecelakaan Jammy Sasmita.

"Kami semua hadir di sini adalah bentuk keprihatinan atas kecelakaan yang terjadi, sekaligus memberikan support bagi keluarga korban Jammy Sasmita untuk tabah menghadapi cobaan ini, dan kami di sini hadir bukan hanya sebagai teman, namun juga sebagai bagian keluarga besar korban," ungkap Usman.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Jammy juga diberitakan akun Instagram @jakut.info.

Baca Juga: Jakarta Max Owners Bareng Adira Finance Riding Ke IIMS 2023, Intip Keseruannya

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.