Usai Viral Bengkel Motor Di Sentul yang Getok Harga Mulai Sering Tutup

Didit Abdillah - Rabu, 3 Mei 2023 | 14:15 WIB
DAB/MOTOR Plus
Hen's Motor yang dinilai melakukan getok harga terlihat lebih sering tutup beberapa hari belakangan setelah aksi bengkelnya viral.

MOTOR Plus-Online.com - Belakangan ini sedang viral mengenai konsumen yang dikabarkan mendapatkan aksi curang dari sebuah bengkel di Sentul, Jabar. 

Bengkel yang diketahui kini bernama Hen's Motor itu viral karena menggetok harga pada konsumen perempuan yang awalnya cuma ingin mengganti oli. 

Alih-alih ganti oli, Honda Genio miliknya justru harus turun mesin dan mengganti beberapa suku cadang. 

Namun masih ada dua sudut pandang antara konsumen yang merasa kemahalan atas harga Rp 2,7 juta yang diberikan setelah awalnya ingin ganti oli. 

Juga karena si bengkel sudah mendapatkan persetujuan untuk pengecekan mesin setelah diketahui kalau oli dari Honda Genio tersebut sudah kosong. 

DAB/MOTOR Plus
Hen's Motor sudah tutup sejak awal Mei.

Usai viral dan mendapatkan hujatan di media sosial, bahkan rating Hen's Motor di Google pun menurun usai mendapatkan bintang satu dan komentar buruk. 

Perlakuan ini sepertinya berdampak pada keberadaan Hen's Motor yang tutup beberapa hari terakhir. 

Motor Plus sempat mendatangi Hen's Motor pada (3/5) dan ternyata bengkel ini masih tutup. 

Setelah bertanya kepada pemilik toko di sekitar Hen's Motor ternyata bengkel yang tidak jauh dari Sirkuit Sentul ini sudah tutup beberapa hari. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.