Video Pembalap Road Race Inggris Rebutan Posisi Pertama Sampai Adu Jotos

Didit Abdillah - Rabu, 3 Mei 2023 | 18:55 WIB
Dok British Superbike
Dua penbalap di ajang British Superbike 2023, Alastar Seeley dan Alex Olsen terlibat baku hantam usai berebut posisi pertama sampai tabrakan.

MOTOR Plus-Online.com - Kejadian unik terjadi pada kejuaran balap motor asal Inggris, British Superbike Championship (BSB) putaran kedua di sirkuit Oulton Park. 

Insiden terjadi pada balapan kedua kelas Pirelli National Superstock 1000 cc antara pembalap Synetiq BMW, Alastair Seeley dan pembalap Cumins IWR Honda, Alex Olsen. 

Kedua pembalap ini sedang bersaing ketat untuk posisi pertama di saat balapan menyisakan empat lap. 

Alastair Seeley sedang di posisi terdepan dengan BMW M1000RR besutannya dan cukup aman saat hendak menuruni tikungan tajam sirkuit Oulton Park. 

Namun Alex Olsen Hendak mendahului dari sisi dalam, tetapi tidak mengerem di titik yang tepat. 

Ini yang membuat Honda CBR1000RR-R besutan Alex Olsen kehilangan kendalu dan sulit untuk menikung sampai menabrakn Alastair Seeley dari sisi dalam. 

Olsen mendorong Seeley sampai keluar lintasan dan Seeley pun terjatuh. 

Seeley kesal dan langsung menegur Olsen, tidak senang dengan teguran tersebut, Olsen spontan memukul Seeley dan mengenai visor helmnya. 

Sontak Seeley membalas pukulan tersebut sehingga baku hantam terjadi di dalam lintasan antar kedua pembalap yang bersaing jadi pemenang itu. 

Baca Juga: Pelek Peyang Bikin Motor Oleng, Cukup Siapkan Uang Segini Biar Bisa Lurus Lagi

Source : British Superbike
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.