Ala Cyber Punk, Modifikasi Motor Yamaha NMAX Peserta Customaxi & Yard Built 2023 Kelas Daily Use

Yuka Samudera - Kamis, 4 Mei 2023 | 14:10 WIB
Oki Priyo Sigit/Dok. Customaxi
Intip modifikasi motor Yamaha NMAX milik peserta Customaxi & Yard Built 2023 di kelas Daily Use. Usung konsep Cyber Punk nih!

MOTOR Plus-Online.com - Keren nih, modifikasi motor Yamaha NMAX berkonsep ala Cyber Punk milik peserta Customaxi & Yard Built 2023 kelas Daily Use.

Gelaran Customaxi & Yard Built 2023 kembali digelar, banyak peserta pamer modifikasi motor andalannya, termasuk Yamaha NMAX satu ini.

Kehadiran Customaxi yang telah berlangsung sejak tahun 2017, ternyata banyak mendapatkan apresiasi dari para peserta.

Karena selain menjadi ajang untuk unjuk keterampilan dan kemampuan modifikasi, kegiatan ini juga menjadi obat rindu bagi para modifikator tanah air pasca vakumnya berbagai kegiatan sejenis akibat pandemi.

Apalagi event Customaxi tahun ini tergolong spesial, karena turut menggelar Exhibition yang akan menampilkan seluruh hasil karya para Grand Finalis secara offline.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Oki Priyo Sigit, seorang konsumen All New NMAX 155 Connected asal Jakarta, yang turun di kategori Daily Use.

Oki sapaan akrabnya, mengaku sudah sangat menanti-nantikan digelarnya kembali Customaxi yang sebelumnya telah dirinya ikuti di tahun 2021 secara online dengan menggunakan Aerox 155.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Yamaha atas hadirnya kembali kompetisi Customaxi di tahun ini. Karena selama masa pandemi sejak 2020 hingga pertengahan 2022, kontes modifikasi itu sedikit banget hampir tidak ada." ujarnya.

Baca Juga: Ikut Kontes Modifikasi Motor Customaxi X Yard Built 2023, Boleh Daftar Lebih dari 1 Motor?

"Di tahun ini, saya pun ingin mencoba hal baru dengan turun menggunakan All New NMAX di kelas Daily Use."

"Konsep modifikasi yang saya angkat adalah Cyber Punk mirip-mirip tema Sci-Fi gitu. Jadi motor bisa terlihat lebih modern, eye catchy dan futuristic," jelasnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.