Cari Motor Baru? Honda CB150R dan Honda Vario 160 Diskon Sampai Rp 1 Jutaan Untuk Wilayah Jakarta

Uje - Jumat, 5 Mei 2023 | 13:19 WIB
Wahana
Diskon untuk Honda Vario 160 dari Wahana Honda

MOTOR Plus-Online.com Buat para warga Jakarta dan Tangerang ada diskon sampai Rp 1 jutaan untuk motor Honda CB150R dan Honda Vario 160.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali berikan diskon untuk pembelian motor baru Honda.

Ada tiga tipe yang mendapatkan potongan harga atau diskon, produk tersebut adalah Honda CB150R, Vario160 dan Honda Supra GTR150.

“Pertama saya ucapkan selamat Idul Fitri bagi konsumen setia yang merayakannya. Promo kali ini merupakan produk penyandang predikat terbaik pada ajang Otomotif Award 2023,” jelas Head of Marketing PT. WMS, Olivia Widyasuwita.

Wahana Honda sediakan promo menarik untuk beberapa lineup sepeda motor Honda.

Pertama ada produk penyandang The Best of Sport Naked 150 cc Otomotif Award 2023 yakni Honda CB150R memiliki promo potongan harga Rp.1.110.000,- untuk pembelian tunai dan kredit.

Selanjutnya, produk pemenang The Best Medium Skutik 150 – 160 cc yaitu Honda Vario 160 cc pada ajang yang sama juga diganjar potongan harga sebesar Rp.555.000.

Sama dengan promo Honda CB150R, diskon pada Honda Vario 160 juga berlaku untuk pembelian cash dan kredit.

Baca Juga: 5 Cara Modifikasi Motor Murah Jadi Kelihatan Mahal, Bikers Wajib Coba

 Baca Juga: Pilih Oli Mesin Tidak Bisa Sembarangan, Untuk Iklim di Indonesia Cocoknya Pakai Spek Ini

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.