Tidak Perlu Jadi Bengkel Curang, Bengkel Motor Gampang Tambah Cuan Cuma Perlu Install Aplikasi Ini

Uje - Selasa, 16 Mei 2023 | 12:00 WIB
Istimewa
Aplikasi Bengkel Points dari PT Niterra Mobility Indonesia (NMI)

MOTOR Plus-Online.com Seperti sudah diberitakan sebelumnya PT. NGK Busi Indonesia kini berganti nama jadi PT Niterra Mobility Indonesia (NMI) pada Jumat (12/5).

Meskipun nama perusahaan berubah, merek busi mereka tetap sama yakni NGK.

Pasalnya merek NGK sendiri sudah lama berdiri sehingga tetap dipertahankan sebagai merek dari produk busi mereka meskipun nama perusahaan berubah.

Dalam prosesi pergantian nama perusahaan, diluncurkan juga aplikasi smartphone khusus bagi bengkel yang menjual produk busi NGK dan rantai DID.

Aplikasi tersebut bernama Bengkel Points dan dijamin bisa bikin bengkel tambah cuan atau tambah untung tanpa perlu jadi bengkel curang.

DAB/MOTOR Plus
PT. Niterra Mobility Indonesia menjadi nama baru menggantikan NGK Busi Indonesia. Fokus di sektor non-kendaraan.

Aplikasi Bengkel Point sendiri sudah diuji coba sejak tahun 2022 lalu dan sudah puluhan ribu bengkel yang terdaftar dari Sabang sampai Merauke.

"Melalui aplikasi ini para pemilik bengkel bisa mendapatkan banyak keuntungan," buka Ardhieta Wicaksana, Manager Marketing Niterra Mobility Indonesia.

"Point yang sudah dikumpulkan yang dapat ditukar menjadi rewards. Selain itu dalam aplikasi Bengkel Points NGK Busi terdapat informasi terkini mengenai produk busi NGK maupun rantai motor DID," tambahnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Service Ganti Jok Motor Surabaya

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular