Fabio Quartararo Putus Asa Dengan Yamaha M1 2023, Top Speed Lebih Mantap Ketimbang Motor Sebelumnya

Joni Lono Mulia - Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:55 WIB
Yamaha Motor Racing Srl
Fabio Quartararo putus asa dengan motor MotoGP Yamaha M1 2023, ubah strategi mulai MotoGP Italia 2023 mendatang

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo putus asa dengan motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023 yang faktanya lebih bertenaga ketimbang versi musim-musim sebelumnya.

Motor MotoGP Yamaha M1 musim ini jadi jawaban dari permintaan Fabio Quartararo soal top speed yang jadi komplain di musim lalu.

Malah soal top speed motor MotoGP Yamaha M1 sudah disebut-sebut juga di era Maverick Vinales masih berseragam skuat Yamaha pabrikan.

MotoGP 2023, skuat Yamaha pabrikan yang tak ingin kehilangan servis Fabio Quartararo membalas spontan keluhan juara dunia MotoGP 2021 itu.

Motor MotoGP Yamaha M1 2023 mesinnya lebih bertenaga dengan top speed yang bisa mengimbangi motor MotoGP rival.

Faktanya, Fabio Quartararo malah putus asa naik motor MotoGP Yamaha M1 2023 dengan mesin lebih bertenaga top speed melawan motor MotoGP rival.

Jelas putus asa karena motor MotoGP M1 2023 yang lebih bertenaga digadang-gadang bakal membuat Fabio Quartararo mampu menang demi persaingan juara dunia musim ini.

Apa daya hingga 5 ronde MotoGP musim ini, belum sekalipun Fabio Quartararo di atas motor MotoGP Yamaha M1 versi tahun ini gasak kemenangan.

Fabio Quartararo dengan motor MotoGP Yamaha M1 belum pernah menang baik di Sprint dan Main Race.

Baca Juga: Lebih Parah Dari Marc Marquez, Fabio Quartararo Putuskan MotoGP 2023 Balik Ke Settingan Yamaha M1 Lama

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular