Bikin Penasaran Juara Dunia WSBK 2021 Cabut Dari Yamaha, Seret-seret 2 Pembalap MotoGP 2023

Joni Lono Mulia - Senin, 22 Mei 2023 | 20:05 WIB
MotoGP
Toprak Razgatlioglu (kiri) tak perpanjang kontrak dengan Yamaha WSBK akhir 2023, seret-seret pembalap MotoGP Jorge Martin (tengah) dan Franco Morbidelli (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Bikin kaget keputusan juara dunia WSBK 2021 Toprak Razgatlioglu memutuskan cabut dari Yamaha pabrikan di akhir 2023 ini, kok seret-seret 2 pembalap MotoGP, Jorge Martin dan Franco Morbidelli nih?

Pembalap Yamaha WSBK Toprak Razgatlioglu bikin kejutan mengumumkan dirinya tak memperpanjang kontrak dengan Yamaha pabrikan di ajang WSBK.

"Buat tahun depan saya butuh tantangan baru meski sempat ada kesempatan tampil di MotoGP, saya tak dapat ikatan yang sama di motor MotoGP seperti dengan motor WSBK."

"Jika saya bertahan di WSBK maka saya butuh target dan ambisi baru," beber Toprak Razgatlioglu.

Tidak berarti Topra Razgaltioglu sebut-sebut tak begitu mengincar MotoGP, bukan berarti tidak sama sekali menampik tampil di MotoGP.

Toprak Razgatlioglu memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan skuat Yamaha WSBK berarti mengeliminasi kans untuk tampil di MotoGP bersama Yamaha.

Namun demikian, tidak menutup kans tampil di MotoGP musim depan dengan skuat yang selain Yamaha.

Lo emang ada kans Toprak Razgatlioglu untuk ke MotoGP?

Tentu saja kesempatan Toprak Razgatlioglu ke MotoGP ada terlebih lagi ada 2 nama pembalap MotoGP yang santer ramai jadi perbincangan bursa transfer MotoGP musim depan.

Baca Juga: Toprak Razgatlioglu Resmi Tinggalkan Yamaha WSBK, Tidak Ke Juga Ke MotoGP Demi Kawasaki?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.