Baru Tahu Murid Valentino Rossi Berjaya Di MotoGP 2023, Bikin Bangga

Joni Lono Mulia - Senin, 22 Mei 2023 | 20:40 WIB
MotoGP
Murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan) paling berjaya di MotoGP 2023 bikin bangga akademi balap VR46, Ducati sekaligus Italia

MOTOR Plus-online.com - Berkat kontribusi murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi bikin banggai akademi balap VR46, Ducati dan italia di MotoGP 2023.

Yup, MotoGP 2023 sudah berlangsung 5 ronde rentang Maret hingga Mei mulai dari Portugal, Argentina, Amerika, Spanyol dan Prancis 2 murid Valentino Rossi merajalela.

Adalah Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team).

Bagaimana tidak murid Valentino Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi merajalela di MotoGP 2023.

Terhitung 5 ronde MotoGP yang terdiri dari Sprint dan Main Race, keduanya cukup tampil dominan.

Murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia sukses menggasak 2 kemenangan Sprint (Portugal dan Amerika) dan Main Race (Portugal dan Spanyol).

Murid Valentino Marco Bezzecchi sukses menggasak 2 kemenangan Main Race (Argentina dan Prancis).

Tak ketinggalan Pecco panggilan akrab Francesco Bagnaia gasak 1 kali fastest lap di MotoGP (Spanyol) dan Bez panggilan akrab Marco Bezzecchi 2 kali fastest lap (MotoGP Argentina dan Prancis).

Eits masih ada lagi murid Valentino Rossi jadi pembalap yang paling banya pole position sebanyak 2 kali (MotoGP Amerikan dan Prancis).

Baca Juga: Duel Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Lawan Marco Bezzecchi

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.