BREAKING NEWS, Toprak Razgatlioglu Perkuat BMW Pabrikan Di WSBK Musim Depan, Asli Tak Tertarik MotoGP

Joni Lono Mulia - Senin, 22 Mei 2023 | 21:46 WIB
BMW Motorrad/Mahmut Cinci
Toprak Razgatlioglu tak pakai lama dan tepis MotoGP, usai umumkan tak perpanjang kontrak dengan Yamaha langsung resmi perkuat BMW pabrikan di WSBK musim depan

MOTOR Plus-online.com - Tak perlu pakai lama juara dunia WSBK 2021 Toprak Razgatlioglu yang mengumumkan tidak lagi bersama Yamaha WSBK langsung resmi perkuat skuat BMW pabrikan di musim depan.

Hanya selang beberapa saat dari pengumuman pembalap Turki Toprak Razgatlioglu memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Yamaha WSBK hingga akhir 2023 ini.

Eh, Toprak Razgatlioglu benar-benar menepis kabar tertarik untuk bergabung ke kelas premier MotoGP musim depan.

Lebih mengejutkan lagi, Toprak Razgatlioglu memilih bertahan di WSBK bergabung dengan skuat BMW pabrikan. BMW Motorrad Motorsport WorldSBK.

Hal itu diumumkan secara resmi oleh BMW Motorrad lewat laman resminya.

"Selamat datang di keluarga besar BMW Motorrad Motorsport," kata Dr. Markus Schramm selaku bos BMW Motorrad.

"Dengan bangga kami memperkenalkan Toprak menjadi anggota skuat BMW WSBK pabrikan musim depan."

"Bangga Toprak memutuskan bergabung bersama kami BMW Motorrad dan berharap proyek WSBK kami ke lebih sukses lagi ke depannya," imbuh Dr. Markus Schramm.

Pengumuman BMW Motorrad perihal Toprak Razgatlioglu di WSBK musim depan menepis rumor dirinya bakal ke kelas premier MotoGP tahun depan.

Baca Juga: Bikin Penasaran Juara Dunia WSBK 2021 Cabut Dari Yamaha, Seret-seret 2 Pembalap MotoGP 2023

Meski begitu, pihak BMW Motorrad tidak membeberkan berapa lama kontrak Toprak Razgatlioglu sebagai pembalap BMW pabrikan di kejuaraan dunia WSBK.

Sekaligus juga belum diumumkan siapa pembalap yang bakal jadi tandem Toprak Razgatlioglu di BMW Motorrad Motorsport WorldSBK Team musim depan.

Diungkapkan pembalap yang bakal jadi tandem Toprak Razgatlioglu akan diumumkan nanti.

Resmi Toprak Razgatlioglu tidak melangkah ke MotoGP dan bertahan di WSBK, di luar dugaan berseragam BMW dan bukan Kawasaki atau Ducati yang sempat digadang-gadang jadi target pembalap Turki itu.

Source : Twitter
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular