Baru Tahu 4 Fakta Toprak Razgatlioglu Pindah Dari Yamaha Ke BMW

Joni Lono Mulia - Selasa, 23 Mei 2023 | 12:15 WIB
Yamaha WorldSBK
Toprak Razgatlioglu (tengah) bersama manajernya Kenan Sofuoglu (kiri) baru tahu 4 fakta pindah dari Yamaha ke BMW di WSBK musim 2024

MOTOR Plus-online.com - Toprak Razgatlioglu resmi pindah pabrikan dari Yamaha ke BMW musim WSBK 2024, terungkap 4 fakta menarik yang banyak bikin penasaran.

Tidak pakai lama menunggu hingga WSBK 2023 berakhir, pembalap Turki Toprak Razgatlioglu usai pengumuman tidak perpanjang kontrak dengan Yamaha WSBK.

Toprak Razgatloglu mengakhiri kolaborasi dengan Yamaha pabrikan di WSBK akhir tahun 2023.

Tak butuh waktu lama, pihak BMW Motorrad Motorsport langsung mengumumkan pembalap Toprak Razgalioglu bergabung dengan pabrikan berlogo Baling-Baling di WSBK tahun depan.

Kabar gercep Toprak Razgatlioglu pindah dari Yamaha ke BMW di WSBK musim depan mengungkap fakta-fakta menarik yang bikin penasaran.

1. Berani Tolak Ke MotoGP

Jarang terjadi pembalap yang memilih menolak ke kelas premier MotoGP dan hal itu dilakukan pembalap Turki Toprak Razgatlioglu.

Padahal Toprak Razgatlioglu sempat santer digadang-gadang bakal pindah ke kelas premier MotoGP.

Apalagi sempat juara dunia WSBK 2021 itu ikut mengujicoba motor MotoGP Yamaha YZR-M1 sepekan sebelum MotoGP Amerika 2023 silam di sirkuit Jerez.

Baca Juga: Tiga Pembalap Dunia Rayakan Hari Lebaran, Ada Pembalap Indonesia

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.