Oknum Polisi Medan Rampas Motor Berkedok Razia, Babak Belur Dihakimi Warga

Yuka Samudera - Selasa, 23 Mei 2023 | 14:28 WIB
TRIBUN MEDAN/HO
Seorang oknum polisi diduga merangkap jadi maling motor, rampas motor milik warga dengan modus razia. Langsung dihakimi massa.

MOTOR Plus-Online.com - Duh, oknum polisi di Medan nekat rampas motor dengan berkedok razia, langsung babak belur dihakimi warga.

Seorang oknum polisi diduga berniat merampas motor milik warga dengan menggunakan modus razia ketertiban.

Sayangnya, pemilik motor sekaligus korban merasa curiga dan memanggil teman-temannya untuk menghajar si oknum polisi tersebut.

Mengutip Tribun-Medan.com, seorang personel Polrestabes Medan inisial Brigadir MAL diamuk massa karena diduga merampok sepeda motor.

Kepala Dusun XII Desa Pematang Johar, Fikri Wahyudi mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 23:00 WIB.

Namun Fikri mengaku kurang mengetahui pasti kronologi kejadian tersebut.

"Tapi informasi mereka itu posisinya di jalan di daerah Saentis, jadi pengendara itu mungkin ada salah paham atau apa. Dari bahasanya si pengendara itu, sepeda motor si korban ini dibawa si polisi, dengan alasan gak ada Platnya, jadi dibawa lah sepeda motornya ini," ujar Fikri Wahyudi, Senin (22/5/2023).

Fikri melanjutkan, pemilik sepeda motor pun memanggil teman-temannya untuk melakukan pengejaran terhadap oknum polisi tersebut.

Baca Juga: Tilang Manual Ada Lagi, Polisi Cerita Akal Bulus Pemotor Biar Gak Kena Tilang, Ada yang Kesurupan

"Jadi si korban mikir dia dibegal, walau memang polisi itu memakai baju dinasnya, jadi si korban ini nelpon kawannya, jadi dikejarlah dan dapatlah di jalan Medan Percut pas di wilayah saya," ceritanya.

Fikri menambahkan, saat itu ada dua orang pelaku yang diamankan, tetapi ia hanya dapat memastikan satu pelaku adalah anggota Polri setelah melihat Kartu Anggota Polri milik Oknum MAL.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular