DGR Jakarta 2023, Banyak Modifikasi Motor Custom dan Motor Klasik Riding Sekaligus Charity

Yuka Samudera - Selasa, 23 Mei 2023 | 17:25 WIB
Dok. DGR Jakarta 2023
Seru, DGR Jakarta 2023 bertabur modifikasi motor custom dan motor klasik riding sekaligus gelar charity.

MOTOR Plus-Online.com - Banyak modifikasi motor custom dan motor klasik di DGR Jakarta 2023, riding sekaligus charity untuk Yayasan Kanker Anak.

The Distinguished Gentlemen’s Ride (DGR) Jakarta 2023 digelar pada Minggu, 21 Mei 2023 yang dihadiri berbagai macam bikers, khususnya motor klasik dan modifikasi motor custom.

Sebagai informasi, DGR adalah sebuah acara penggalangan dana dan kesadaran untuk penelitian kanker prostat dan kesehatan mental pria oleh pengendara motor berpenampilan gentlemen.

DGR didirikan di Sydney Australia oleh Mark Hawwa dalam menghubungkan komunitas motor dengan donasi untuk kelangsungan hidup pria.

Mulai sejak tahun 2012, acara ini sudah mendunia dengan total 860 kota lebih di 100 negara yang ikut berpartisipasi.

Tahun ini diperkirakan akan diikuti oleh 100 ribu peserta dan diharapkan mendaftar secara online di situs www.gentlemansride.com.

Acara riding untuk amal ini masih mengkhususkan diri untuk motor-motor klasik dan vintage termasuk motor custom, mulai café racer, modern classic, scooter, bratstyle, chopper, modern classic electric, tracker, classic cruiser, sidecar, bobber, scrambler, classic dan super cub.

Tak hanya itu, dilengkapi pula dengan dandanan rapi gaya gentleman atau dapper style oleh para pengendaranya.

Dok. DGR Jakarta 2023
Keseruan riding DGR Jakarta 2023.

Baca Juga: Seru, Rider Sejati Gelar Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) Jakarta 2022

DGR tahun ini diadakan serentak di seluruh dunia pada Minggu, 21 Mei 2023 termasuk di Jakarta yang dilangsungkan di MotoVillage Jakarta Selatan dengan mengambil tema The Ride Party.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.