Advertorial

Suka Motor Skutik Bergaya Retro? Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Bisa Jadi Pilihan!

Yussy Maulia - Kamis, 25 Mei 2023 | 16:53 WIB
Dok. Yamaha
Empat varian warna Yamaha Grand Filano.

Motorplus-Online.com – Motor bergaya retro memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar motor jadul. Dengan desain elegan yang khas, motor jenis ini memang tampak unik dan stylish sehingga menambah kepercayaan diri pengendara.

Tak mau ketinggalan tren, produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha, meluncurkan skuter matik (skutik) bergaya modern retro bernama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada awal 2023.

Ada tiga keunggulan yang ditonjolkan oleh Yamaha pada skutik ini, yaitu desain yang mewah dan berkelas, kepraktisan berkendara, serta fitur dan teknologi berkendara yang canggih. Dengan keunggulan yang ditawarkan, tak heran jika Yamaha menyebut motor ini sebagai The Next Level of Scooter.

Bagi Sobat GridOto yang penasaran dengan keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, berikut GridOto berikan ulasannya.

Baca Juga: Review Yamaha Grand Filano Hybrid Connected: Desain Klasik Berteknologi Futuristik

  1. Desain mewah bikin percaya diri

Bagi pengendara, penampilan motor kesayangan memang bisa bikin percaya diri. Untuk menyasar generasi muda yang suka tampil stylish, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan desain retro yang berkelas dan modern.

Motor ini hadir dalam dua varian, yaitu NEO dan LUX. Varian NEO hadir dengan kombinasi warna yang kalem, yaitu White Pearl dan Matte Blue. Warna ini dipadukan dengan jok berwarna hitam.

Sementara itu, varian LUX hadir dengan warna yang lebih mencolok, yaitu Dull Blue, Red, Beige, dan Black. Sama seperti varian NEO, varian LUX juga menggunakan jok warna hitam sehingga menambah kesan premium pada kendaraan.

Seluruh pencahayaan motor ini sudah menggunakan light-emitting diode (LED), lengkap dengan cover headlamp yang berbentuk berlian. Terdapat juga siluet Grand Filano dengan gambar petir pada bagian tengah layar yang berfungsi sebagai penanda saat fitur Power Assist sedang aktif.

Baca Juga: Yamaha Ajak Awak Media Bedah Motor Baru Grand Filano di Surabaya

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.