Semok Layanan After Sales Anti Ribet Garapan PT Wahana Artha Ritelindo

Ahmad Ridho - Kamis, 25 Mei 2023 | 15:32 WIB
MOTOR Plus-online/ A. Ridho
Service Motor keliling (Semok) layanan after sales milik PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI).

MOTOR Plus-online.com - Semok (Servis Motor Keliling) garapan PT. Wahana Artha Ritelindo layanan after sales anti ribet.

Brother sibuk dan sulit tinggalkan pekerjaan kantor untuk rawat motor Honda kesayangan, Semok siap datang ke tempat anda.

Service Motor keliling (Semok) adalah layanan after sales milik PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) merupakan jawaban konsumen khususnya skala group atau korporat yang memerlukan perawatan dan perbaikan motor Honda.

Demi mengutamakan efisiensi waktu, grup atau korporat layaknya pas gunakan layanan ini.

Tidak perlu khawatir, meski bersifat mobile layanan berstandar sama dengan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Seluruh tools yang digunakan berstandar Honda, suku cadang Honda Genuine Parts, dan tentunya dikerjakan oleh mekanik bersertifikasi Honda.

Perihal biaya, perawatan serta pergantian spare part dipastikan sesuai dengan harga resmi yang dikeluarkan oleh Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

"Kami memahami waktu begitu penting untuk konsumen. Itulah sebabnya Semok adalah jawaban bagi perawatan dan perbaikan Honda khususnya untuk skala group," jelas Head of Retail WARI, Budi Setiawan.

Baca Juga: Cari Motor Baru? Honda CB150R dan Honda Vario 160 Diskon Sampai Rp 1 Jutaan Untuk Wilayah Jakarta

Perkenalkan pelayanan, pada Kamis (25/3), Semok datangi kantor Grid Network (GridOto, MOTOR Plus dan Otomotif) yang berada di wilayah Palmerah, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka apresiasi yang selama ini telah mendukung perkembangan bisnis Wahana dengan publikasi positif.

WARI
Perawatan serta pergantian spare part sesuai harga resmi yang dikeluarkan Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

"Mengenalkan sekaligus apresiasi kepada Grid Network, terima kasih untuk dukungan publikasi positifnya selama ini, " timpal Group Head of corcomm, Diana Anggraini.

Grup atau korporat yang berminat gunakan layanan spesial ini dapat mengecek langsung di website www.wahanaartharitelindo.com atau hubungi langsung ke 081197008300.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.