Kejam Gangster Serang Seorang Bapak yang Melerai Tawuran di Bekasi, Korban Bersimbah Darah

Ahmad Ridho - Kamis, 25 Mei 2023 | 18:15 WIB
Tribun Jakarta
Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi (tengah) menunjukkan barang bukti senjata tajam kasus tawuran kelompok gangster disertai pengeroyokan terhadap warga, di Mapolsek Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/5/2023).

MOTOR Plus-online.com - Gerombolan pemuda bermotor (gengster) menyerang seorang bapak-bapak di Bekasi secara membabi buta.

Akibat serangan senjata tajam, korban mengalami luka parah di tangannya.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (16/5/2023) sekira pukul 01.00 WIB di Jalan Prof. Mohammad Yamin, Duren Jaya.

"Peristiwa terjadi tepat di Gang Delima, tawuran dua kelompok yang mengatasnamakan dirinya Junior Kampung Delima dengan Urak," kata Sukadi, Kamis (25/5/2023).

Tawuran bermula dari saling ejek di media sosial, lalu berlanjut hingga janjian di satu tempat untuk bentrokan secara fisik.

Pada saat tawuran terjadi, korban bernama Sukma Kencana (62) merasa terganggu dengan suara gaduh akibat bentrokan dua kelompok gangster.

"Warga di situ yang merasa berisik di luar ada ke kebisingan akhirnya dia keluar yaitu korbannya atas nama Sukma Kencana," terang Sukadi.

Korban berusaha melerai dengan membubarkan massa aksi tawuran, akan tetapi justru menjadi sasaran.

Baca Juga: Gawat Gerombolan Gengster Teror Warga Mustikajaya Bekasi, Satu Motor Dibawa Kabur

"Tujuannya Pak Sukma ini adalah ingin melerai terkait adanya tawuran tersebut, akan tetapi justru yang diterima justru adanya penyerangan massa dari kelompok," terang Sukadi.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.