Pernyataan Polisi Dianggap Salah yang Serempet Santri di Ciamis Bukan Moge, Ini Kata Ahmad Sahroni

Galih Setiadi - Minggu, 28 Mei 2023 | 17:40 WIB
Kolase IG @ahmadsahroni88
Begini kata Ahmad Saroni yang bilang kalau yang serempet santri di Ciamis bukan moge.

MOTOR Plus-online.com - Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, Ahmad Sahroni beri tanggapan kalau yang menyerempet santri di Ciamis bukan motor gede alias moge.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) itu juga mengatakan kalau orang yang menyerempet sudah ditemukan.

Selain itu, Ahmad Sahroni juga mengungkapkan kondisi santri bernama Yayat Riyadhul Hidayat (22) sudah membaik.

Tanggapannya itu dituliskan lewat akun Instagram pribadi Ahmad Sahroni @ahmadsahroni88.

"Pak Kapolda Jawa barat Trimakasih atas Sikap TEGAS nya TOP banget. Tapi Maap Pak , bapak terima Laporan Harus yg BENER jangan Asal Bicara atuh Pak... yg Nabrak Santri di Ciamis itu BUKAN MOGE , melaenkan motor MOTO GUCI, dan Pelaku sudah ditemukan dan datang lsg ke RS, Santri nya Alhamdulilah sudah membaik dan sedikt shock saja, Bapak Kumaha atuh Nerima Laporan harus nya dr Kasat Lantas Dan Kapolres Ciamis bukan dr MEDSOS yg Kata MOGE padahal Bukan MOGE...," tulis Ahmad Sahroni.

Lebih lanjut, pria anggota DPR itu menuturkan pihak penyelenggara bertanggung jawab secara moral.

"Dan Kami sebagai penyelenggara Malah bertanggung Jawab Secara Moral untuk lakukan hal tersebut karna bertepatan dengan Event di Pangandaran Bandung @ridwankamil pak Gubernur sudah mengetahui Hal tersebut.." katanya sambil menyantumkan akun Instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selain mengatakan pelakunya sudah ditangkap, Sahroni juga meminta supaya pelaku diproses.

Baca Juga: Deretan Fakta Santri Diserempet Moge di Ciamis, Kapolda Jabar: Cari dan Tangkap Pelakunya

"Jadi Ijin pak Kapolda Jabar , Jangan Terima Laporan dr Medsos... Nti Salah ISU yg belom tentu Benar., @listyosigitprabowo @divisihumaspolri @humas_jabar. Sekarang karna dah ketemu pelaku nya Silahkan Bapak Proses sesuai aturan yg berlaku..." tulis pria berusia 45 tahun itu.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.