Marc Marquez Puasa Menang MotoGP Setahun Lebih Lamanya, Murid Valentino Rossi Lebih Parah

Joni Lono Mulia - Minggu, 28 Mei 2023 | 22:20 WIB
MotoGP
Marc Marquez (kiri) setahun lebih lamanya puasa menang ronde MotoGP, ternyata murid Valentino Rossi Franco Morbidelli (kanan) lebih parah sudah 2 tahun lebih lamanya gak menang ronde MotoGP

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez puasa menang MotoGP sampai setahun lebih lamanya, ternyata murid Valentino Rossi Franco Morbidelli lebih parah, puasa sudah 2 tahun lebih.

Marc Marquez terakhir menang di MotoGP Emilia Romagna 2021, (24/10/2021) jika dihitung hingga ronde musim 2023 terakhir, MotoGP Prancis lalu.

Marc Marquez puasa menang MotoGP sudah 1 tahun 6 bulan 21 hari lamanya.

Padahal Marc Marquez gasak 2 kemenangan beruntun MotoGP Amerika dan Emilia Romagna dengan jeda hanya 3 pekan atau 21 hari.

Namun kelahiran 17 Februari 1993 itu sampai lama puasa menang ronde MotoGP karena banyak hal.

Sebut saja, Marc Marquez harus absen dari MotoGP Algarve dan Valencia 2021 gara-gara insiden kecelakaan motor saat latihan enduro.

Marc Marquez harus absen dari MotoGP karena gangguan penglihatan ganda atau diplopia.

Marc Marquez coba tampil konstan di musim 2022, eh ternyata insiden high side crash di WUP MotoGP indonesia di sirkuit Mandalika membuat harus absen beberapa ronde.

Marc Marquez kena gangguan diplopia lagi, sampai kemudian sempat berlaga.

Baca Juga: Baru Tahu Marc Marquez Punya Kesamaan Dengan Fabio Quartararo Di MotoGP 2023, Apa Saja Tuh?

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.