Advertorial

5 Alasan Yamaha XMAX Connected Layak Dimiliki di 2023

Fathia Yasmine - Senin, 29 Mei 2023 | 15:17 WIB
Dok. Yamaha

Motorplus-Online.com - Yamaha XMAX Connected menjadi salah satu produk Yamaha yang terbukti layak untuk dimiliki di 2023.

Bagaimana tidak? Belum genap setahun diluncurkan, XMAX Connected berhasil menyabet gelar Best High Skutik 250-300cc di ajang OTOMOTIF Award 2023, Senin (27/3/2023).

Penghargaan ini diberikan setelah Yamaha XMAX Connected berhasil melewati serangkaian uji coba dan penilaian dari tim juri yang berpengalaman.

Adapun penilaian dilakukan berdasarkan evaluasi dari berbagai aspek, termasuk performa, desain, teknologi, fitur, kenyamanan, dan nilai jual.

Baca Juga: Anti Mainstream, Modifikasi Motor Yamaha XMAX Pasang Turbo Kaki-kaki Makin Kece

Dari hasil penilaian tersebut, Yamaha XMAX Connected dinilai mampu memenuhi kriteria dan standar yang diharapkan untuk sebuah skutik premium di kelas 250-300 cc.

Dengan prestasi ini, Yamaha XMAX Connected menjadi salah satu skutik terbaik di kelasnya dan memberikan kebanggaan bagi Yamaha sebagai produsen. 

Lantas, apa saja keunggulan XMAX Connected yang membuatnya meraih gelar Best High Skutik 250-300 cc? Berikut ulasannya!

  1. Performa andal

XMAX Connected mengandalkan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc  yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, serta 4 Valves untuk menghadapi berbagai kondisi cuaca dan kontur jalan di Indonesia.

Baca Juga: Modifikasi Motor Yamaha XMAX Dilapis Carbon Pola Anyaman, Rem Full Brembo

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.