Marc Marquez Pindah Ke Ducati Demi Juara Dunia, Ungkap Legenda MotoGP

Didit Abdillah - Selasa, 30 Mei 2023 | 17:15 WIB
DAB/MOTOR Plus
Marc Marquez selalu dikabarkan akan segera berpisah dengan Repsol Honda Team. Lorenzo menilai Marc akan pindah ke Ducati.

MOTOR Plus-Online.com - Kabar mengenai akan hengkangnya Marc Marquez dari skuat Repsol Honda Team terus berkembang luas. 

Banyak mantan rekan setim dan mantan rival yang mulai menebak langkah Marc Marquez jika benar pindah dari Honda. 

Dua pabrikan yang berniat merekrut Marc Marquez adalah Ducati dan KTM yang sama-sama sedang kuat di MotoGP 2023. 

Mantan rival dan mantan rekan setim Marc Marquez, legenda MotoGP Jorge Lorenzo memberikan pendapat terkait kabar tersebut. 

"Ya saya sangat yakin kalau Marc Marquez akan pindah ke Ducati, mereka tim dan pabrikan yang sangat kuat," kata Jorge Lorenzo yang juga eks pembalap Ducati

Dalam wawancaranya bersama Crash.Net, keyakinan Jorge Lorenzo diyakini dari mental Marc Marquez yang akan pindah ke tim kuat. 

Honda saat ini sedang menurun performanya, Ducati yang sangat cocok dengan Marc Marquez dari segi agresifitas dan juga peluang membawa juara dunia. 

"Jika mengikuti kontraknya, maka Marc akan bisa bergabung dengan Ducati di 2025, usianya sudah 32 tahun saat itu," ujar Lorenzo. 

"Pembalap muda yang jauh lebih kuat dan lebih prima fisiknya akan segera datang, tetapi Marc Marquez akan tetap menjadi Marc Marquez," lanjutnya. 

Baca Juga: Jangan Coba-coba Pakai Pelat Nomor Motor Palsu, Dendanya Bisa Bikin Nangis

Source : Crash.net
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.