Adik Marc Marquez Provokator Posting Foto USG, Kiranya USG Orang Hamil

Joni Lono Mulia - Jumat, 2 Juni 2023 | 10:45 WIB
Twitter/alexmarquez73
Postingan Alex Marquez berupa layar USG di Instastory Marc Marquez dibumbui kaliman 'Saya bakal jadi Om? bikin penasaran warganet

MOTOR Plus-online.com - Adik Marc Marquez Alex Marquez provokator unggah foto isinya layar perangkat ultrasonography alias USG, dikira USG orang hamil.

Kejadian Alex Marquez provokator saat memposting foto dua tangan mengenakan cincin dan kemudian kejadian Marc Marquez punya pacar baru namamnya Gemma Pinto.

Nah apa foto yang diunggak adik Marc Marquez kali ini juga petunjuk kalau foto yang menampilkan layar USG adalah hasil USG orang hamil?

Bikin penasarannya, Alex Marquez sampai kasih petunjuk di unggangan Twitter-nya itu. 

"Apakah saya akan jadi om," cuit Alex Marquez

Dasar adik Marc Marquez provokator.

Ternyata bukan USG orang hamil dan salah sangka jika mengira foto yang diunggah ALex Marquez di media sosial Twitter @alexmarquez73 itu seperti postingan foto sebelumnya.

Ujung-ujungnya Marc Marquez mengumumkan pacar barunya Gemma Pinto.

Postingan foto Alex Marquez ini merupakan bagian dari unggahan video di story Instagram milik @marcmarquez93.

Baca Juga: Ungkap Fakta Marc Marquez Sampai Menang Di MotoGP Italia 2023, Akhirnya Buka Puasa Menang

Dalam video itu Marc Marquez sedang menjalani terapi di bagian lengan kanan atasnya dan menggunakan perangkat USG untuk melihat kondisi tulang lengan atas (humerus) kanan.

Juga melihat seperti apa otot-ototnya bekerja.

Terapi itu bagian dari persiapan fisik Marc Marquez menghadapi MotoGP Italia 2023 di sirkuit Mugello pekan depan, (9-11/6/2023).

Biar gak penasaran lebih lengkapnya bisa melihat postingan utuhn video Instastory pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu di akun Instagram @marcmarquez93.

Source : Instagram,Twitter
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.