Yamaha Motor dan Yamaha Musik Buka Grand Filano Jingle Competition di Event Java Jazz 2023 Yuk Ikutan

Yuka Samudera - Sabtu, 3 Juni 2023 | 12:46 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Resmi digelar, Yamaha Motor dan Yamaha Musik membuka Grand Filano Jingle Competition di Java Jazz 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Semakin next level, Yamaha Motor dan Yamaha Musik resmi menggelar Grand Filano Jingle Competition di Event Java Jazz 2023.

Bikers atau brother MOTOR Plus yang juga hobi bermusik bisa coba ikut Grand Filano Jingle Competition yang diadakan Yamaha Motor dan Yamaha Musik.

Berlandaskan semangat “Two Yamahas, One Passion” yang semakin kuat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) kembali hadir meramaikan event Java Jazz 2023 tanggal 2 – 4 Juni 2023.

Selama event berlangsung, seluruh pengunjung dapat menikmati pameran kolaborasi Yamaha sekaligus menyaksikan langsung dua motor terbaru kategori Classy Yamaha.

Yaitu Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected sekaligus melakukan aktivitas permainan menarik di booth Yamaha.

Bertepatan dengan pembukaan event Java Jazz 2023, Yamaha resmi kembali menggelar Grand Filano Jingle Competition mulai tanggal 2 Juni 2023 - 2 September 2023.

Selain menghadirkan wadah untuk berkreativitas dalam bidang musik dan video, kompetisi jingle tahun kelima ini membuktikan konsistensi kolaborasi Yamaha dalam mendukung pengembangan bakat musisi Indonesia.

“Kehadiran YIMM dan YMID di ajang festival music Java Jazz 2023 merupakan wujud dari konsistensi semangat “Two Yamahas One Passion” yang telah berjalan selama 9 tahun terakhir sejak 2014. Melalui semangat yang semakin kuat, kami berkomitmen untuk berkolaborasi dalam memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan atau “Excitement Feeling” kepada konsumen." tutur Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yuka S./MOTOR Plus
Penjelasan soal Grand Filano Jingle Competition oleh pihak Yamaha Motor di Java Jazz 2023.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha Grand Filano Pakai Windshield Aksesoris Resmi

Dengan mengusung tema “Experience 2 Yamahas” di event Java Jazz 2023, kami berupaya memberikan konsumen pengalaman menarik dengan kehadiran inovasi produk sepeda motor dan alat musik yang saling berdampingan di booth Yamaha, serta dengan berbagai kegiatan menarik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan juga eksistensi diri mereka." lanjutnya.

"Salah satunya dengan menyelenggarakan kembali event Jingle Competition dimana Yamaha Grand Filano Hybrid Connected kami highlight sebagai bintang utama-nya. Kedepannya semangat ini akan terus kami tingkatkan sehingga dapat menghasilkan semakin banyak aktivitas menarik selaras perkembangan tren gaya hidup saat ini, sekaligus semakin mendekatkan produk-produk sepeda motor dan alat musik Yamaha kepada masyarakat Indonesia. Selamat menikmati jalannya press conference dan festival music Java Jazz 2023," tambahnya.

Meningkatnya kualitas peserta Jingle Competition dengan jutaan impresi positif dari para konsumen pada media sosial Yamaha selama 4 tahun terakhir, memotivasi Yamaha Motor dan Yamaha Musik untuk kembali menghadirkan Grand Filano Jingle Competition.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.