Bikin Bangga, Pembalap Indonesia Aldi Satya Menang Di Sirkuit Misano Italia

Joni Lono Mulia - Sabtu, 3 Juni 2023 | 22:57 WIB
Yamaha Racing
Pembalap Indonesia Aldi Satya Mahendra bikin bangga dengan gasak kemenangan perdana di race 2 R3 bLU cRU European Championship 2023 di sirkuit Misano

MOTOR Plus-online.com - Putaran 3 ajang road race R3 bLU cRU European Championship 2023 di sirkuit Misano Italia, pembalap Indonesia Aldi Satya Mahendra dobel podium, Sabtu (3/6/2023).

Pembalap Indonesia Aldi Satya Mahendra berhasil menggondol podium di race 1 dan 2 sekaligus.

Bikin bangga, pembalap Yamaha bLU cRU Racing Indonesia itu finis podium 3 di race dan menang  di race 2.

Aldi Satya begitu panggilan akrab Aldi Satya Mahendra tampil lebih mantap di putaran 3 road race R3 bLU cRU European Championship 2023 di sirkuit Misano Italia, (3/6/2023).

Hasil dobel podium Aldi Satya itu bikin bangga setelah sebelum balapan, adik Galang Hendra Pratama itu menempati posisi start kedua alias front row.

Nyaris saja menggasak 3 pole position beruntun di ajang road race R3 bLU cRU European Championship 2023.

Setelah di 2 ronde sebelumnya di sirkuit Assen Belanda dan Barcelona-Catalunya juga start paling depan alias pole position.

Sayang Aldi Satya harus mengakui performa rivalnya Kevin Fontainha yang berhasil pole position di putaran ketiga R3 bLU cRU European Championship di sirkuit Misano Italia.

Namun di race 1 dan 2 performa Aldi Satya jauh lebih baik dari pole sitter Kevin Fontainha.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Aldi Satya 3 Kali Beruntun Start Barisan Depan Di Road Race Internasional Eropa

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.