Francesco Bagnaia Jangan Senang Menang Sprint Race MotoGP 2023, Fakta Bikin Ngeri Penting Jadi Perhatian

Joni Lono Mulia - Minggu, 11 Juni 2023 | 00:01 WIB
MotoGP
Francesco Bagnaia jangan senang menang Sprint Race MotoGP Italia 2023, fakta bikin ngeri pole position gak menang di Main Race jadi perhatian

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia jangan senang dulu meski sudah menang Sprint Race MotoGP Italia 2023, (10/6/2023), fakta merinding mesti jadi perhatian.

Francesco Bagnaia berhasil menang Sprint Race MotoGP Italia di sirkuit Mugello.

Sekaligus jadi kemenangan Francesco Bagnaia ketiga di Sprint Race yang juga cetak rekor pembalap dengan kemenangan Sprint Race terbanyak musim ini.

Eits, Pecco panggilan akrab Francesco Bagnaia jangan senang dulu dengan menang Sprint Race MotoGP Italia 2023.

Ada fakta yang bikin ngeri yang perlu jadi perhatian Francesco Bagnaia menghadapi Main Race MotoGP Italia 2023, Minggu (11/6/2023).

Fakta bikin ngeri itu adalah sepanjang 5 ronde MotoGP 2023 yang telah berlangsung.

Sejak MotoGP Portugal hingga Prancis 2023 kemarin, pembalap yang start paling depan atau pole position belum tentu menang di Main Race.

Mari urut pole position dari MotoGP Portugal hingga Prancis 2023 kemarin; Marc Marquez, Alex Marquez, Francesco Bagnaia dan Alex Espargaro kemudian Francesco Bagnaia.

Kuy lihat siapa saja yang menang Main Race di 5 ronde MotoGP 2023 itu, di antaranya; Francesco Bagnaia-Marco Bezzecchi-Alex Rins-Marco Bezzecchi.

Baca Juga: Baru Tahu Murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia Senyum Pol Di Sprint Race MotoGP Italia 2023, Ini Faktanya

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular