Dua Sisi Mata Pisau Buat Francesco Bagnaia Di MotoGP Italia 2023, Gara-gara Pole Position

Joni Lono Mulia - Minggu, 11 Juni 2023 | 12:05 WIB
MotoGP
Ada fakta 2 sisi mata pisau Francesco Bagnaia pole position di MotoGP Italia 2023, sisi untung dan juga sisi yang bikin tak beruntung

MOTOR Plus-online.com - Siapa sih pembalap MotoGP yang tidak mau start paling depan atau pole position, hal itu berlaku buat Francesco Bagnaia, lantas ada kaitan apa dengan dua sisi mata pisau di MotoGP Italia 2023.

Fakta dua mata pisau buat Francesco Bagnaia gara-gara pole position di MotoGP Italia 2023 berarti bisa jadi hal menguntungkan atau malah buntung.

Francesco Bagnaia dapat untung dengan pole position di MotoGP Italia 2023, Sabtu (10/6//2023) karena pertama kali bisa start paling di depan di gelaran depan kampung halaman sendiri.

Untung lagi Francesco Bagnaia cetak waktu lap tercepat sirkuit Mugello yang sebelumnya dengan torehan 1:45,187 menjadi 1:44,993.

Makin bikin untung Francesco Bagnaia jika berhasil podium tertinggi di MotoGP Italia 2023 dapat dobel untung karena berhasil menang sekaligus pole position.

Sejak 2017-2022 selalu kejadian pole position siapa dan yang menang MotoGP Italia siapa.

Untung buat Francesco Bagnaia menang dan pole position di MotoGP Italia 2023 menyamai pencapaian Fabio Quartararo di MotoGP Italia 2021.

Saat itu Fabio Quartararo ya pole position ya juga menang MotoGP Italia 2023.

Itu yang bikin untung, namanya dua sisi mata pisau ada juga yang bikin buntung atau tidak menguntungkan bagi pembalap kelahiran 14 Januari 1997.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Jangan Senang Menang Sprint Race MotoGP 2023, Fakta Bikin Ngeri Penting Jadi Perhatian

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular