King Fest 2023 Kapan Digelar? Begini Penjelasan Founder Termuda Firman Choating

Uje - Minggu, 11 Juni 2023 | 22:15 WIB
istimewa
Para founder King Fest, berdiri karena sering dianggap kelas rendah

MOTOR Plus - online Setelah sukses digelar pada tahun 2021 dan 2022 silam tentu para pengguna Yamaha RX-Series bertanya-tanya kapan King Fest 2023 bakal digelar.

King Fest sendiri jadi festival untuk para pengguna Yamaha RX-Series yang ada di Indonesia.

Pada tahun lalu acara King Fest yang digelar pada bulan September 2022 di Pantai Karnaval Ancol dengan tajuk "Festival Dua Tak, Dua Langkah Menjadi Satu" ini sukses besar.

Dalam ajang tersebut bukan hanya para pengguna Yamaha RX-Series terutama Yamaha RX-King yang hadir, tapi juga para pengguna motor dua tak lain yang membuat ribuan orang datang di acara tersebut.

Nah, kira-kira kapan untuk event King Fest 2023 digelar?

"Untuk tahun ini rencananya kami akan gelar pada bulan Agustus di Kota Bandung, tapi mungkin akan tertunda sampai pemberitahuan lanjutan," buka Firman Choating salah satu founder King Fest.

"Ditundanya ini karena berbagai hal, tapi sejauh ini saya belum bisa infokan kenapa dan bulan penggantinya," tambahnya lagi.

Firman juga bercerita kalau King Fest ini lahir karena keprihatinan dimana masyarakat banyak menganggap motor Yamaha RX-Series ini sebagai para pengguna kelas rendahan.

Baca Juga: Video Modifikasi Motor Yamaha XMAX di CustoMAXI X Yard Built 2023, Mana yang Terkeren?

 Baca Juga: Klasemen MotoGP 2023 Pecco Bagnaia Menjauh Bezzecchi Mulai Dikejar Martin, Marc Marquez Makin Nyungsep

Penulis : Uje
Editor : Uje




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular