Anies Baswedan Unggah Foto Naik Yamaha Mio Antar Anak Sekolah, Netizen Fokus Pelat Nomor

Uje - Rabu, 12 Juli 2023 | 20:58 WIB
@aniesbaswedan
Anies Baswedan mengunggah foto naik Yamaha Mio, netizen malah fokus ke plat nomor mati

MOTOR Plus - online.com Mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan mengunggah foto naik Yamaha Mio untuk mengantar anak sekolah di akun twitter miliknya.

Anies Baswedan mengunggah foto naik Yamaha Mio antar anak sekolah pada Rabu (12/7).

Dalam foto tersebut Anies Baswedan terlihat menaiki Yamaha Mio Smile berwarna hitam dengan menggunakan helm Nolan berwarna biru.

"2016, antar Kaisar di hari pertama sekolah. Selamat HPS buat siswa-siswi yang masuk hari ini. Turut senang buat orang tua yang memiliki keluangan untuk antar anaknya hari ini. Semoga tahun ajarannya menyenangkan! #HariPertamaSekolah" tulis Anies Baswedan.

Tentu Anies Baswedan yang digadang-gadang sebagai bakal calon Presiden pada 2024 ini mendapatkan perhatian netizen.

Tapi banyak netizen yang fokus dengan pelat nomor yang mati pada tahun 2020.

Seperti contohnya akun @Sarwana151 yang mengatakan "Plat motor Mio sdh matii tuh pak Anies. Blm byr pajak ya ? Awas kena tilang pak, jgn lupa sembunyi yah !"

Atau akun @jul28153685 "Maaf fokus sama plat motor kanan bawah...01 20.."

Padahal seperti tertulis pada caption yang diunggah Anies Baswedan foto tersebut diambil pada tahun 2016.

Artinya pada foto diambil, pelat nomor motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Anies Baswedan masih hidup atau legal digunakan di jalan raya.

Ia hanya mengenang masa di mana tahun 2016 dimana saat itu Anies Baswedan belum menjabat Gubernur Jakarta mengantar anaknya sekolah.

Artinya cukup banyak netizen yang tergocek pelat nomor Yamaha Mio Anies Baswedan yang mati, padahal ia sedang bernostalgia.

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.