1.415 Motor Trail Honda CRF 150L Dibagikan Prabowo Kepada Babinsa Kodam XIV Hasanuddin

Ardhana Adwitiya - Jumat, 14 Juli 2023 | 09:50 WIB
Instagram/kemhanri
Menhan Prabowo Subianto menyerahkan motor trail Honda CRF 150L secara simbolik kepada Babinsa Kodam XIV Hasanuddin di Koramil 1408-06 Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan Kamis (13/7/2023).

MOTOR Plus-online.com - Motor trail seperti Honda CRF 150L dan Kawasaki KLX sering jadi kendaraan dinas TNI dan polisi.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membagikan 1.415 motor trail Honda CRF 150L kepada anggota Babinsa di jajaran Kodam XIV Hasanuddin.

Motor trail itu diserahkan secara simbolik di markas Koramil 1408-06 Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (13/7/2023) sore.

1.415 motor Honda CRF 150L itu akan didistribusikan ke jajaran Kodam XIV Hasanuddin yang meliputi Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.

"Terima kasih karena sudah sambut meriah di sini, dan saya lihat dari dekat kondisi Koramil kita," kata Prabowo dikutip dari Tribun-Timur.com.

"Sekarang ada bantuan motor trail kepada Babinsa kita sebagai ujung tombak TNI," sambungnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

Ada juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso dan Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @kemhanri, terlihat motor Honda CRF 150L itu dibalut warna hijau army khas tentara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kementerian Pertahanan RI (@kemhanri)

Sebelum meninggalkan markas Koramil Mamjang, Prabowo menyapa ratusan warga yang turut menyambutnya dan menyalurkan bantuan paket sembako.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular