Launching Motor TVS Ronin di Bali, Harga Beda Tipis dengan Jakarta

Uje - Minggu, 6 Agustus 2023 | 10:40 WIB
Uje
Peluncuran TVS Ronin di Bali, harga beda tipis dari Jakarta

MOTOR Plus - online.com PT. TVS Motor Company Indonesia secara resmi launching motor terbaru mereka TVS Ronin untuk pasar Bali pada Sabtu (5/8).

TVS Ronin resmi meluncur di Bali berbarengan dengan finishnya rute turing #UnscriptedTouringIndonesia rute Surabaya-Bali yang digelar pada 31 Juli-5 Agustus.

Sebelumnya TVS Ronin sudah diperknalkan pada event Pekan Raya Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kami sangat senang meluncurkan TVS Ronin di Bali hari ini, dan yakin bahwa hal ini akan mendorong banyak pengendara muda di Indonesia merasakan kegembiraan mengendarai sepeda motor modern-retro ini," buka Mr. Vimal Sumbly, Head Business - Premium, TVS Motor Company.

"Peluncuran TVS Ronin kami di berbagai wilayah di Indonesia, merupakan satu langkah lebih jauh dalam mencapai ambisi global kami dan menawarkan produk terbaik kepada pelanggan global kami," tambahnya.

"Peluncuran TVS Ronin baru merupakan tonggak penting bagi TVS Motor di Indonesia," lanjut Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company.

"Masuknya kami ke pasar Indonesia memungkinkan para penggemar sepeda motor dan komunitas bersepeda secara keseluruhan merasakan desain unik dan teknologi mutakhir TVS Ronin serta fitur-fitur yang terhubung di motor ini," terangnya.

"Dengan peluncuran sepeda motor ini di Bali, kami akan memperluas portofolio produk kami, ke segmen modern-retro," jelasnya.

Baca Juga: Test Ride TVS Ronin, Motor Murah Banyak Fitur yang Nyaman Dipakai Turing

 

Istimewa
TVS Ronin varian TD dijual Rp 40 jutaan

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular