Jelang GIIAS 2023 Astra Financial dan FIFGroup Siapkan Promo Menarik Untuk Motor Honda

Ardhana Adwitiya - Senin, 7 Agustus 2023 | 13:58 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Board of Direction Astra Financial dalam acara Media Gathering Astra Financial - GIIAS 2023] di Menara Astra, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2023).

MOTOR Plus-online.com - Pameran otomotif Gaikindo International Indonesia Austo Show (GIIAS) 2023 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang Selatan pada 10-20 Agustus 2023.

Jelang GIIAS 2023, Astra Financial bersama FIFGroup menyiapkan beragam penawaran menarik untuk pembelian motor Honda baru.

Sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial kembali hadir sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023.

Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional," kata Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial, Senin (7/8/2023).

"Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra Financial berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS," sambungnya.

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan
dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk
dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sesuai dengan visi kami untuk
menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” tambah Suparno Djasmin.

Sementara itu, Rudy Chen selaku Executive-in-Charge Astra Financial berharap, dengan terlibat di GIIAS 2023, Astra Financial dapat ikut memajukan dunia otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Sambut GIIAS 2023 Astra Financial Siap Bagikan Uang Tunai Rp 50 Juta, Caranya Mudah 

"Melalui partisipasi kami sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023, Astra Financial berharap
dapat turut berkontribusi bagi kemajuan sekor otomotif di tanah air," kata Rudy.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular