Daftar Harga Moge Harley-Davidson di GIIAS 2023, Ada Diskon Spesial

Ardhana Adwitiya - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:34 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Ilustrasi moge Harley-Davidson di GIIAS 2023, simak daftar harga terbaru.

MOTOR Plus-online.com - Buat yang cari motor gede (moge) Harley-Davidson bisa langsung datangi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Harley-Davidson jadi salah satu peserta GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan (10-20/8/2023).

JLM Auto Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) resmi Harley-Davidson di Indonesia baru saja meluncurkan 2 model terbaru, yakni Breakout 117 dan Pan America 1250 Special.

Selain Pan America dan Breakout, Harley-Davidson juga membuka pre-order tipe Road Glide ST dan Low Rider ST di GIIAS 2023.

H-D pun turut memamerkan line up model year 2023 untuk pasar Indonesia, seperti Fatboy 114, Nightster Special, Road King Special, Sportster S, Street Glide Special dan Ultra Limited.

Harley-Davidson Indonesia rayakan perwujudan sempurna dari inti brand Harley-Davidson di GIIAS 2023 dengan kehadiran motor ikonik Adventure Touring yang menjadi keluarga baru dari Harley-Davidson," kata  Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia.

Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Harley-Davidson Breakout 117 meluncur di GIIAS 2023.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari peluncuran perdana Harley-Davidson Pan America 1250 Special dan Breakout 117 yang kita miliki di Indonesia," sambungnya.

"Serta motor lain seperti Nightster Special dan Sportster S yang menggunakan teknologi mesin terbaru Revolution Max dan telah menjadi wajah baru dari brand Harley-Davidson di pasar Indonesia serta keseluruhan di pasar global," lanjutnya.

Baca Juga: Bukan Motor Murah 2 Model Harley-Davidson Resmi Meluncur di GIIAS 2023

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular