Hasil Race 2 Asia Talent Cup Malaysia 2023 Kepintaran Veda Ega Bawa Indonesia Raya Berkumandang

Didit Abdillah - Minggu, 20 Agustus 2023 | 12:01 WIB
Istimewa/AHRT
Veda Ega Pratama (#7) berhasil menjadi pemenang Race 2 ATC Malaysia 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Hujan mengguyur sirkuit Sepang sesaat sebelum race 2 Asia Talent Cup (ATC) Malaysia 2023 dimulai.

Para pembalap baru saja melakukan warm up lap dan hujan pun turun, bendera putih silang merah tanda perubahan cuaca pun dikibarkan. 

Begitu tiba di grid, para pembalap langsung kembali ke paddock untuk menganti ban basah dan melihat perkembangan kondisi cuaca. 

Semua pembalap ATC kembali ke trek pada pukul 12.21 waktu setempat dan kondisi hujan sudah mulai mereda, meski trek masih basah di beberapa titik. 

Semua pembalap juga memasangkan ban basah untuk balapan Race 2 ATC Malaysia 2023 ini. 

Pembalap Indonesia, Veda Ega Pratama memulai balapan dari posisi terdepan atau pole position dan melakukan start yang cukup baik. 

Veda tetap mempertahankan posisi pertama dengan mendapatkan tekanan dari dua pembalap Jepang, Riichi Takahira dan Zen Mitani. 

Ricchi Takahira mulai memimpin di lap ketiga juga membuat lap time yang apik, sehingga bisa membuka jarak. 

Veda Ega fokus untuk memangkas ketertinggalan di posisi kedua, sembari menutup celah dari kejaran Amon Odaki (Jepang) di posisi ketiga. 

Baca Juga: Hasil Race 1 Asia Talent Cup Malaysia 2023, Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama Kibarkan Merah Putih

Source : Asiatalentcup.com
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Didit Abdillah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.