Casey Stoner Sindir Honda yang Mudah Lepaskan Marc Marquez Tanpa Pengganti

Didit Abdillah - Minggu, 22 Oktober 2023 | 11:43 WIB
Dok Motorsport.com
Casey Stoner (kiri) menyayangkan Honda rela melepaskan Marc Marquez tanpa punya pengganti yang tepat

MOTOR Plus-Online.com - Repsol Honda Team adalah satu-satunya tim yang belum melengkapi duet pembalapnya untuk MotoGP 2024. 

Resmi Marc Marquez melepas kontraknya dan berpindah ke Gresini Racing untuk tahun depan, Repsol Honda Team seperti tidak memiliki banyak pilihan. 

Apalagi calon juara dunia Moto2 2023, Pedro Acosta langsung diamankan KTM untuk membela GASGAS Tech3 Factory Racing tahun depan. 

Tak pelak, Repsol Honda Team yang selalu identik dengan merekrut pembalap Spanyol kini tidak punya pengganti Marc Marquez

Ini menuai tanggapan dari mantan pembalap Repsol Honda Team, Casey Stoner yang menyayangkan Marc Marquez dilepaskan begitu saja. 

"Marc Marquez datang dalam kondisi yang benar-benar ingin belajar, serbalapar, bahkan ia ingin menang dalam segala hal," tutur Casey Stoner dilansir dari Crash.Net. 

"Ia sudah berkembang semakin dewasa, semakin paham cara untuk mengembangkan motor, ia pasti punya cara sendiri yang tidak sejalan dengan Honda," lanjutnya. 

"Namun kenapa tidak ditahan dan didengarkan? Apalagi Honda belum memiliki pembalap yang siap untuk balapan di MotoGP saat ini," Casey Stoner menambahkan. 

Baik Honda dan Repsol memang kerap membina pembalap, seperti era Dani Pedrosa dan Marc Marquez

Baca Juga: Marc Marquez Bikin Kejutan di Warm Up MotoGP Australia 2023, Francesco Bagnaia Ketinggalan

Source : Crash.net
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular