Pertama di IMOS+ 2023 Brand Scomadi Meluncur Hadirkan 6 Motor Baru Desain Mirip Lambretta

Ardhana Adwitiya - Rabu, 25 Oktober 2023 | 18:49 WIB
Pradana/GridOto
Motor baru Scomadi desain mirip Lambretta meluncur di IMOS+ 2023, Rabu (25/10/2023).

MOTOR Plus-online.com - Scomadi resmi meramaikan pasar skuter retro di Tanah Air.

Merek motor asal Inggris itu diperkenalkan dalam pameran roda dua, Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang pada Rabu (25/10/2023).

Secara desain, motor skuter retro itu sekilas mirip Lambretta dari Italia.

Menariknya, ada 6 motor baru yang diluncurkan Scomadi untuk pertama kalinya di Indonesia.

6 motor baru itu adalah Technica 200, Turismo Technica 200i, Technica 200i Adventure, Technica 200i Urban, Turismo Technica 200w, Turismo Technica 200w 'The Whơ'.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Scomadi di Indonesia, pasar sepeda motor terbesar di Asia Tenggara," kata Frank Sanderson selaku pendiri Scomadi.

"Sejak didirikan pada tahun 2005, skuter Scomadi telah menarik hati banyak penggemar yang mencari gaya dan mobilitas," sambungnya.

"Produk Scomadi mencerminkan desain moderndengan unsur klasik, yang tentunya akan menarik bagi pelanggan kami di Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Lawan Vespa, Motor Baru Scomadi Technica 125 Rilis Di Jepang, Harga Rp 50 Jutaan 

Keberhasilan penjualan Scomadi tidak hanya tercermin di pasar dalam negerinya, Inggris, tetapi juga di seluruh Eropa, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular